Sukses

Beda Penampilan Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma’ruf Amin di Debat Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilpres 2019 perdana sudah berlangsung pada Kamis malam, 17 Januari 2019. Di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, serta Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno jadi perhatian utama dalam acara tersebut.

Dari sekian banyak sebab, penampilan mereka saat mengikuti debat bisa jadi salah satunya. Pasangan Prabowo-Sandi tiba lebih dulu dengan mengenakan pakaian formal, yaitu jas hitam, kemeja putih, dasi merah, dan peci hitam.

Tak lama kemudian, giliran pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin yang datang. Meski sang Cawapres sebelumnya sudah menegaskan akan tetap memakai sarung, tapi pilihan pakaian mereka cukup mengejutkan karena tidak mengenakan pakaian formal seperti Prabowo-Sandi.

Gaya pakaian Jokowi-Ma'ruf lebih santai dan jauh dari kesan formal. Jokowi mengenakan kemeja putih dipadu celana, serta peci hitam. Sedangkan Ma'ruf Amin pun mengenakan kemeja putih, sarung batik dengan dasar warna gelap, serta peci hitam.

Sebelum menuju ruangan, sejumlah fotografer mengabadikan kehadiran mereka. Jokowi berdiri di sebelah kiri didampingi Iriana Jokowi yang mengenakan kebaya warna senada, sedangkan Ma'ruf Amin berdiri di sebelah kanan dengan istrinya yang mengenakan jilbab pola grafis.

Lalu, apakah penampilan dan gaya pakaian mereka juga akan sama atau justru akan berganti pada debat Pilpres 2019 edisi kedua yang rencananya akan digelar pada Februari nanti? Kita nantikan bersama.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kue Mirip Tisu Toilet Laku Dijual di Jerman
Loading