Sukses

Yuk, Ceritakan 'Kegalauan' Tentang Kulit Ketiakmu dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Pernah merasakan galau sama masalah di kulit ketiakmu? Ceritain yuk dan dapatkan hadiah jutaan rupiah!

Liputan6.com, Jakarta Ketiak merupakan satu anggota tubuh yang paling berpengaruh terhadap kepercayaan diri. Masalah di kulit ketiak, seperti menggelap, basah, atau bau dapat membatasi pilihan baju dan ruang gerakmu.

Coba bayangkan, ketiakmu basah, menggelap, atau bau, pasti kamu akan kurang percaya diri untuk pakai baju agak terbuka dan berada di dekat orang lain, kan? Apakah kamu punya 'kegalauan' terkait kulit ketiak seperti itu?

Kalau kamu punya masalah terkait kulit ketiak, kamu bisa mengatasinya dengan deodoran Dove Ultimate Repair. Deodoran ini mengandung 1/4 krim pelembap dan vitamin B3 yang mampu menghilangkan noda gelap, sehingga warna kulit ketiak merata. Kandungan ini juga dapat membuat kulit ketiak lebih halus.

Aroma lily dari Dove Ultimate Repair juga akan membuat ketiak kamu beraroma harum dan menyegarkan. Tak tanggung-tanggung, beragam khasiat ini bertahan hingga 48 jam, lho.

Selain mampu membuat kulit warnanya merata, halus, dan wangi, menggunakan Dove Ultimate Repair juga dapat membuat kamu memperoleh hadiaah jutaan rupiah, lho. Wah, bagaimana caranya?

Caranya mudah, kok. Cukup ikutan kompetisi #ByeKetiakGelap dari Fimela X Dove. Ceritakan tentang 'kegalauan' yang kamu rasakan tentang kulit ketiakmu dan review Dove Ultimate Repair di kolom komentar akun Instagram @fimeladotcom.

Pemenang yang beruntung berhak mendapatkan hampers menarik dari Dove Ultimate Repair dan total hadiah hingga Rp 5 juta. Asyik banget, kan?

Ikutan kompetisi #ByeKetiakGelap, masalah ketiak teratasi, bisa tampil lebih pede, dan mampu raih banyak keuntungan. Jadi tunggu apa lagi, yuk atasi 'kegalauan' kulit ketiakmu dengan Dove Ultimate Repair dan ikutan kompetisinya.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini