Sukses

Tampilan Kocak Ridwan Kamil dan Sule Saat Tukaran Gaya Rambut

Hasil iseng warga dunia maya, begini jadinya kalau Sule dan Ridwan Kamil tukaran gaya rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya berisi kegiatan pemerintahan dengan kesan serius, akun Instagram Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, juga tentang ragam hal 'receh' yang tak pelak menghadirkan gelak tawa netizen. Seperti baru-baru ini saat Kang Emil, sapaan akrabnya, kedapatan me-repost unggahan sederet warga dunia maya.

Di beberapa potret tersebut, warganet iseng menukar gaya rambut lelaki 47 tahun tersebut dengan pelawak Sule. Karena kontras, style yang diusung keduanya dalam menata rambut pun membuat gambar ini menarik perhatian.

"Apapun gaya rambutmu, yang penting hidupmu penuh manfaat untuk masyarakat. Selamat hari Selasa yang insya Allah luar biasa," tulis Kang Emil di keterangan foto di potret yang diunggah Selasa (15/1/2019) pagi.

Di sana, tampak Kang Emil memakai kemeja biru berpadu vest berwarna navy dengan mata tengah tertutup. Rambut berpotongan rapi yang sering tertutup kopiah miliknya berubah njadi gondong berwarna pirang dan dikuncir.

Sementara, sang pelawak malah 'mengambil' potongan rambut rapi yang disisir ke sisi kiri milik lelaki berdarah Sunda tersebut. Penampakan ini sontak membuat tak sedikit orang menanggapi dengan tawa di kolom komentar.

"Mungkin ini yang dinamakan Ridwan Sutisna dan Sule Kamil," tulis salah satu akun. "Ngakak banget sih lihat ini. Tapi, kok ganteng juga begitu, pak. Siapa tahu mau dicoba," sahut yang lain mengomentari editan foto yang menukar gaya rambut Ridwan Kamil dan Sule.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.