Sukses

Kate Middleton Ultah ke-37, Kensington Palace Banjir Ucapan Selamat

Kensington Palace bereaksi atas banjir ucapan yang didapatkan Kate Middleton di hari jadinya yang ke-37.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton merayakan ulang tahun ke-37 pada hari ini, Rabu (9/1/2019). Momen bahagia ini disambut antusias oleh publik sehingga membuat akun Twitter dan Instagram resmi Kensington Palace dibanjir ucapan selamat.

Melansir dari hellomagazine, Rabu (9/1/2019), Kensington Palace pun bereaksi dengan mengunggah potret Kate Middleton. Tak lupa, pihak Kensington Palace juga menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan selamat kepada Duchess of Cambridge.

"Thank you everyone for all your lovely messages on the Duchess of Cambridge's birthday (Terima kasih semuanya atas semua pesan indah Anda pada hari ulang tahun Duchess of Cambridge)," tulis Kensington Palace.

Sementara, potret yang dipilih menampilkan Kate Middleton dalam kunjungannya ke pangkalan Angkatan Udara Akrotiri Royal Air Force di Siprus pada Desember 2018. Lalu, akun Twitter resmi Ratu, The Royal Family, juga mengunggah ucapan manis untuk istri Pangeran William ini.

"Happy Birthday to HRH The Duchess of Cambridge! (Selamat ualng tahun pada Yang Mulia Duchess of Cambridge!)," tulis keterangan itu di potret Kate sedang ngobrol dan tersenyum pada Countess of Wessex selama royal wedding Putri Eugenie.

Keterangan lainnya menyebut Kate Middletin telah melakukan tugas kerajaan untuk mendukung Ratu, baik di Inggris maupun di luar negeri. Ia juga mencurahkan waktunya untuk kegiatan amal dna organisai.

"Several of which are centred around providing children with the best possible start in life (Beberapa di antaranya dipusatkan untuk memberi anak-anak yang terbaik dalam kehidupan)," jelas keterangan itu.

Seperti yang telah dilakukan Kate Middleton beberapa tahun terakhir, ia merayakan hari jadi secara private dengan keluarganya. Momen penuh kebahagiaan ini juga semakin istimewa saat dilewatkan dengan Pangeran William dan ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.