Sukses

Serunya Liburan Si Kembar Seoeon dan Seojun di Hawaii, Siapa Kangen Mereka?

Lama tidak muncul setelah penampilannya di Return of Superman berakhir pada Oktober 2018, kini Seoeon dan Seojun menikmati liburan mereka di Hawaii.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang kangen melihat si kembar Seoeon dan Seojun di Returns of Superman? Saat ini mereka sedang menikmati liburan mereka di Hawaii.

Moon Jungwon, sang ibu yang berkarir menjadi florist mengunggah kegiatan liburan mereka di akun Instagram-nya, @moonjungwon. Di situ, tampak bocah kembar tersebut menikmati liburan mereka sejak Minggu, 6 Januari 2019.

Tiba di Bandara Honolulu, Seoeon dan Seojun kompak memakai kaus dan tas yang sama. Seoeon yang memakai celana polkadot berpose ceria dalam video unggahan sang Ibu.

Tak hanya itu, mereka juga mengunjungi Pantai Waikiki di Honolulu keesokan harinya. Seoeon dan Seojun terlihat asyik memandangi laut kala pengunjung pantai lainnya terlihat menaiki perahu.

Si kembar juga asyik memandangi pajangan lukisan Snoopy yang dilengkapi dengan bahasa Hawaii. Tempat tersebut diketahui merupakan toko suvenir bernama Moni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merindukan Ayah

Sayangnya, sang ayah yang merupakan komedian Lee Hwijae tidak ikut dalam liburan mereka. Pekerjaannya sebagai pembawa acara membuatnya tidak bisa ikut liburan bersama orang terkasihnya.

Selasa, 8 Januari 2019, kembar berusia 5 tahun ini menelepon sang ayah setelah bermain bersama di kamar hotel tempat mereka menginap. Seojun terlihat sedih karena begitu merindukan ayahnya, terlihat dari unggahan Instagram Jungwon.

Hwijae di ujung telepon pun tampak terlihat sedih. Namun, ia berusaha untuk menghibur Seojun. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.