Sukses

Selain Gaya Marilyn Monroe, Ini yang Bakal Jadi Tren Rambut 2019

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang tahun baru 2019, tentunya akan ada sejumlah perubahan. Misalnya saja soal penampilan seperti gaya rambut yang akan jadi tren di tahun depan. Gaya atau tren rambut seperti apa yang bakal jadi hits di tahun depan?

Gaya rambut panjang dan lurus diyakini sudah tidak terlalu diminati lagi di tahun depan. Rambut yang bervolume atau bergelombang seperti Marilyn Monroe diyakini justru akan jadi tren pada 2019. 

Cindy B. Soewarna selaku pemilik Gorgeous Beauty and Hair Studio mengatakan bahwa tren rambut 2019 akan kembali ke era 1920an dengan model glow bergelombang.  Menurut Cindy,gaya ini bisa membuat rambut terlihat lebih tebal.

"Beberapa tahun ini kan sudah yang lurus. Kalau sekarang kita pengin mencoba yang beda. Seperti apa tampilan yang beda? Ya kayak Parisian Blow (model bervolume) ini kayak era 1920an seperti Marilyn Monroe yang agak berkembang. Ini akan memberi kesan rambut lebih bervolume dan elegan," tutur Cindy, seperti dilansir dari antaranews, Minggu, 23 Desember 2018.

Perempuan lulusan Alexandre De Paris Academie ini juga mengungkapkan jika penggunaan hair extension sudah tak terlalu diminati. Orang akan beralih ke hair clip yang pemasangannya lebih mudah dan ramah pada rambut asli.

"Kalau pakai hair clip bisa bongkar pasang dengan cepat. Kalau di extension akan membuat rambut lebih gampang rontok, makanya bakal leih banyak yang milih hairclip," terang Cindy.

Untuk pewarnaan rambut, di 2019 akan lebih cenderung warna yang natural. Meski begitu, campuran warna cokelat dan grey masih diminati.

"Sekarang orang sudah capek dengan banyak warna ya. Paling yang masih banyak itu kalau cokelat dicampur dengan grey atau hijau. Tapi itu kembali ke selera masing-masing, yang pasti campuran warna akan tetap ada," tutur Cindy tentang tren rambut 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading