Sukses

3 Model Rambut yang Sedang Trend Saat Ini

Ada 3 model rambut yang sedang tren saat ini. Salah satunya model floral accents.

Liputan6.com, Jakarta - Musim liburan akhir tahun banyak dimanfaatkan orang untuk berkumpul bersama atau melakukan kegiatan sosial. Selain mencoba penampilan baru, ada juga yang berusaha untuk mencoba mengikuti tren rambut saat ini.

Dilansir dari purewow, Jumat, 9 November 2018, ada beberapa model rambut yang saat ini sedang trend. Mulai dari model "finger waves", "floral accents", hingga model potongan "angled bobs".

Finger Waves

Model ini untuk mereka yang berambut pendek. Model bisa dibuat dengan menyisir dengan gel atau krem rambut. Setelah itu, Anda dapat menggunakan sisir bergigi halus untuk menciptakan bentuk huruf "S" dari akar rambut hingga ke ujung.

Floral Accents

Saat bosan menggunakan jepit rambut karena merasa tak menarik. Ambillah inspirasi dari Emma Stone dengan menempelkan beberap kuncup bunga segar ke rambut Anda. Gunakan kuncup bunga asli, bukan kuncup bunga plastik.

Angled Bobs

Dengan memangkas  model "angled bobs", Anda tak terlalu membutuhkan banyak hal. Perlihatkan bagian sisi rambut dalam dan selipkan satu sisi di belakang telinga untuk untuk memerlihatkan rambut yang berkilau.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.