Sukses

Sambut Tahun Baru dengan Perayaan Kelas Dunia di Hotel Mulia, Apakah Itu?

Hotel Mulia, Senayan sajikan hiburan kelas dunia dalam menyambut Tahun Baru 2019. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta – Dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Kita akan memasuki tahun yang baru, yaitu 2019. Momen malam pergantian tahun atau malam tahun baru biasanya dirayakan dengan suka cita.

Ada beragam acara dan agenda menarik sudah tersedia dan siap untuk menjadikan malam tahun baru lebih spesial  Seperti yang dihadirkan oleh Hotel Mulia Senayan, Jakarta, dengan menampilkan hiburan kelas dunia.

Salah satunya adalah konser Mya yang merupakan penyanyi pemenang Grammy Award dengan anthem legendarisnya, yaitu "Lady Marmalade of Moulin Rouge". Selain itu, hadir juga akrobatik dunia dari Rusia yang sukses menjadikan malam pergantian tahun semakin spektakuler di Grand Ballroom pada 31 Desember 2018. 

Konser Mya termasuk ajang kelas dunia, karena ia merupakan peraih penghargaan Grammy di awal 2018 yang sudah berkiprah selama 20 tahun di industri musik. Pemilik nama lengkap Mýa Marie Harrison ini juga pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi papan atas lainnya seperti Christina Aguilera, Lil 'Kim, P!Nk dan Missy Elliot pada pembuatan ulang lagu dari LaBelle berjudul “Lady Marmalade”.

Lagu tersebut ditampilkan dalam film “Moulin Rouge” dan terjual sebanyak 5,5 juta kopi dan berhasil masuk dalam deretan single paling sukses sepanjang sejarah. Lagu tersebut juga berhasil menyabet penghargaan lainnya di industri musik, termasuk di ajang Grammy Awards 2002. 

Selain mengadakan perayaan tahun baru, Hotel Mulia juga akan menyajikan pilihan menu lezat dan spesial dengan nuansa menakjubkan di restoran hotel, The Café, Table8, Orient8, il Mare, Cascade Lounge, dan Edogin.

Dengan hiburan fantastis, tentunya akan menjadikan malam pergantian tahun di Hotel Mulia, Senayan semakin spesial. Penasaran ingin tahu info lebih lanjut? Cek informasi selengkapnya di www.hotelmulia.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.