Sukses

Tips Pilih Outfit ke DWPX 2018 ala Patricia Gouw

Liputan6.com, Kuta - Festival musik DWPX 2018 siap mengguncang Pulau Dewata. Deretan musisi dan DJ ternama Indonesia serta mancanegara bakal mempersembahkan aksi panggung terbaik mereka di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali pada 7-9 Desember 2018.

Sebelum seru-seruan, apakah Anda sudah mempersiapkan busana yang akan dikenakan nanti malam? Model sekaligus presenter Patricia Gouw memberi beberapa tips untuk outfit ke DWPX 2018 untuk laki-laki dan perempuan.

"Cowok bisa pakai kaus, baju pantai, polo shirt, dan topi. Untuk cewek karena ini rave party, bisa pakai bikini atau swim wear dan hot pants," jelas Patricia Gouw di acara Go Unlimited Days Out 2018, di kawasan Kuta, Bali, Jumat (7/12/2018).

Tak ketinggalan, ada lagi bocoran lain untuk outfit ke DWPX 2018 dari runner-up Asia's Next Top Model Cycle 4 tersebut. "Hot pantsnya jangan ketat biar gampang dance-nya. Karena prakiraan cuaca bakal hujan, lebih enak pakai sandal saja," ujarnya.

Bakal ada beragam keseruan di perayaan hari jadi ke-10 Djakarta Warehouse Project ini. Sebut saja booth futuristik dari Smartfren yang menghadirkan tema luar angkasa.

"Di booth futuristik, orang bisa ambil foto dan video seperti berada luar angkasa dengan lighting yang bisa create instagrammable moment," kata Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren.

Sementara, DWPX 2018 hari pertama yang berlangsung malam ini akan dimeriahkan oleh Armin van Buuren, Alesso, Diplo, Hizkia, w.w, Aydra, Frontliner, Goldfish & Blink, Major Lazer Soundsystem, Evan Virgan, dan masih banyak lagi. Lantas, penampilan siapa yang paling Anda nantikan?

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Rangkul Milenial, Smartfren Siap Berikan Pengalaman Berbeda di DWPX 2018
Artikel Selanjutnya
Heboh Perempuan Lari Bugil di Bali