Sukses

Rangkul Milenial, Smartfren Siap Berikan Pengalaman Berbeda di DWPX 2018

Selain menyediakan koneksi internet mumpuni, Smartfren masih tawarkan pengalaman lain saat membuka booth di DWPX 2018, 7-9 Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Era digital memicu tingginya konsumsi internet. Melihat fenomena ini, para penyedia layanan telekomunikasi tiada henti berinovasi menyuguhkan ragam penawaran super menarik, tidak terkecuali dengan Smartfren.

Dalam upaya merangkul milenial, Smartfren hadir sebagai official telco partner di ajang festival musik, DWPX, yang berlangsung pada 7-9 Desember 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali.

"Memang cara paling efektif untuk tahu Smartfren lebih pada experience, salah satunya DWPX, event musik top di Indonesia, di sana ada booth experience," kata Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra di acara Go Unlimited Days Out 2018 di kawasan Petitenget, Bali, Kamis, 6 Desember 2018.

Selain soal experience, kehadiran Smartfren di DWPX punya maksud lain. "Event besar kesulitan sinyal karena banyak orang ke sana. Kita membuktikan bahwa mereka bisa dengar musik dan share experience," jelas Roberto.

Juga, Smartfren bakal memberi pengalaman berbeda pada penonton milenial berupa euforia di DWPX yang dapat mereka bagi lewat tampilan potret dan video lebih seru. "Di sana orang ambil foto dan video dan kita menghadirkan booth futuristik bertema space dengan lighting yang bisa create Instagrammable moment," ungkap Roberto.

Smartfren sendiri telah memperkenalkan paket internet, yakni Smartfren Super 4G Unlimited, pada Maret 2018 lalu. Beragam keunggulan paket ini pun mendapat sambutan hangat dari kaum milenial dan hal itu dibuktikan lewat growth tiga kali lipat sejak resmi dirilis.

"Paket internet unlimited jadi favorit karena sangat simpel dengan Rp 65 ribu dapat semua aplikasi yang bisa diakses 24 jam," terangnya soal upaya lain Smartfren dalam merangkul kaum milenial, selain membuka booth di DWPX 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.