Sukses

6 Negara Tempat Liburan Favorit Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah resmi menjadi suami istri sejak Mei 2018. Sebelum menikah, keduanya suka menghabiskan waktu dengan melakukan perjalanan ke berbagai tempat dan negara.

Setelah menikah tentu mereka semakin sering pergi bersama, termasuk berlibur ke sejumlah tempat. Keluarga kerajaan Inggris bukan tipe bangsawan yang suka bersantai di kapal pesiar mewah atau atau pergi ke pulau pribadi.

 

Mereka, termasuk Pangeran Harry, justru lebih suka menghabiskan liburan dengan bersantai di wilayah pedesaan Inggris yang tenang atau mengunjungi negara-negara Eropa maupun di luar Eropa.

Ada beberapa negara yang jadi favorit keduanya. Dilansir dari escape.com.au, simak daftar enam negara yang bisa tempat liburan favorit Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Hongaria

Negara di Eropa Timur, Hongaria, termasuk tempat favorit Meghan Markle untuk berlibur. Ada banyak spot kesukaan Meghan di kota Budapest, Hongaria yang disebutnya sangat memesona.

Salah satu kegiatan yang disukainya adalah jalan di pagi hari di wilayah Dunabe dan menyantap kue di salah satu kafe tertua di Budapest, Ruszwurm.

Jamaika

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga sempat berlibut ke Jamaika pada Maret 2017 untuk menghadiri pernikahan sahabat mereka Tom ‘Skippy’ Inskip.

Mereka menginap di Round Hill Hotel and Villas, sebuah resor mewah di Montego Bay. Tempat tersebut termasuk destinasi yang sempurna untuk liburan romantis.

2 dari 3 halaman

Bostwana

Meghan dan Harry sempat menikmati liburan romantis di Botswana pada musim panas tahun ini. Pangeran Harry lebih mengenal tempat ini karena beberapa kali melakukan tugas kerajaan ke negara di Afrika ini. Saat liburan bersama Meghan Markle, sempat berkemah di sebuah kebun binatang.

Norwegia

Pada Januari 2017 lalu, Harry pernah mengajak Meghan ke kota kecil Norwegia di Tromvik. Mereka menghabiskan waktu bersama di tempat terpencil tanpa restoran, kafe atau bahkan toko.

Mereka singgah di Tromvik Lodge sebuah resor yang mewah. Destinasi di kota ini menawarkan pemandangan panorama laut dan Northern Lights yang indah.

3 dari 3 halaman

Kanada

Pasangan kerajaan Inggris ini buat pertama kalinya tampil di depan publik saat menghadiri Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada. Tempat itu merupakan lokasi Meghan tinggal saat syuting acara televsi. Tak heran kalau lokasi ini sangat berkesan bagi keduanya.

Islandia

Negara di Eropa ini termasuk favorit sejumlah selebriti untuk liburan. Tak terkecuali pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Meghan sering mengunggah foto-foto tempat wisata kegemarannya di Islandia.

Salah satu tempat yang paling sering dikunjunginya adalah Hafnarfjordur yang berada di selatan Reykjavik (ibu kota Islandia). Tempat itu dijuluki ‘kota para peri’ karena banyak mempunyai kawasan wisata yang menyimpan cerita menarik dan dijadikan dongeng tradisional khas Islandia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ketika Kate Middleton Tiru Gaya Berbusana Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Akan Rayakan Natal Pertama Bareng Kate Middleton?