Sukses

Dinikahi Pria 84 Tahun, Kecantikan Perempuan 48 tahun Ini Banyak Dipuji

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan Suryo Hadiwinoto dengan Lily Budirahardjo pada 2 Desember kemarin di Semarang, Jawa Tengah, sempat menjadi viral. Foto dan video pernikahan mereka beredar di media sosial Facebook dan Instagram.

Yang paling menarik perhatian dari pernikahan itu adalah sang mempelai pria jauh lebih tua dari mempelai wanita. Suryo berusia 84 tahun dan Lily 48 tahun, yang berarti selisih umur mereka 36 tahun.

Suryo Hadiwinoto merupakan salah seorang Komisaris PT Jamu Jago, sedangkan Lily bekerja di perusahaan jamu tersebut sebagai sekretaris Presiden Komisaris PT Jamu Jago.

 

Penampilan dan kecantikan Lily Budirahardjo berhasil mencuri perhatian dan mengundang banyak pujian. Di hari pernikahannya tersebut, Lily yang terlihat sangat cantik dengan riasan natural.

Make up yang dipilih menonjolkan riasan mata dengan penggunaan bulu mata palsu. Sementara, bibir Lily disapu lipstik merah muda. Wajahnya terlihat bercahaya dengan penggunaan blush on dan shimmering warna pink.

Ia ternyata didandani oleh makeup artist (MUA) Lizzebeth. Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Instagram @lizzebethmua, Lily mengucapkan terima kasih kepada MUA pernikahannya. Ia juga menuliskan kalau dirinya menerima banyak pujian atas penampilannya tersebut.

"Terimakasih buat makeup dari Lizzebeth Mua....yg sdh merubah wajah saya menjadi sangat cantik dan pujian yg begituuu dasyat," tulis Lily di akun Instagram Lizzbeth.

Selain mengenakan gaun pastel yang membuatnya terlihat makin cantik, penampilan Lily semakin memukau dengan tatanan rambut yang menawan. Pernikahan Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo ini semakin membuktikan kalau cinta tak pandang usia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Cek, Satu Lagi Bukti Pernikahan Bisa Bikin Bahagia
Artikel Selanjutnya
Miliarder Ini Sebut Anda Boleh Habiskan Banyak Uang saat Menikah