Sukses

Deretan Tempat Wisata Tujuan Ada Hegerberg, Pesepak Bola Wanita Terbaik di Dunia

Ada Hegerberg baru saja diganjar sebagai pesepak bola wanita terbaik di dunia dan berhak memperoleh piala Balon d'Or.

Liputan6.com, Jakarta – Nama pesepak bola wanita Ada Hegerberg sedang banyak dibicarakan. Maklum saja, wanita berusia 23 tahun ini baru saja terpilih sebagai pesepak bola terbaik wanita 2018 dan diganjar piala Ballon d’Or.

Penghargaan tersebut diberikan di Grand Palais, Paris, Prancis, pada Senin, 3 Desember 2018. Ini merupakan penghargaan Ballon d’Or bagi pesepak bola wanita karena sebelumnya hanya diberikan pada pesepak bola pria.

Pemain klub Lyon (Prancis) dan tim nasional Norwegia ini tak hanya berkutat dengan olahraga, terutama sepak bola. Ada memiliki hobi travelling dan sering mengunggah kegiatannya di akun Instagramnya.

Dari beberapa foto yang diunggahnya, Ada Hegerberg terlihat sering bepergian ke sejumlah tempat di Eropa. Misalnya saja di unggahan pada 28 September 2018, Ada menuliskan sedang berada di London, Inggris.

Di unggahan lainnya pada 13 Juni 2018, Ada Hegerberg berada di Sansscouci Park di Postdam, Jerman. Lalu pada 26 Februari, ia sedang melakukan perjalanan di Lyon dan Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada di Norwegia

Ada Hegerberg juga tak lupa pulang ke negaranya. Dalam unggahan pada 11 Januari 2018, ia menuliskan sedang bernostalgia di kawasan pegunungan di Sunndal, Norwegia. 

3 dari 3 halaman

Ada Hergerberg dan Pantai

Dalam beberapa unggahan lainnya, Ada kerap terlihat sedang berlibur di pantai. Salah satunya pada 29 Juni 2018, wanita cantik ini mengunggah foto bersama tunangannya, tapi tak disebutkan di pantai mana. Ada Hegerberg berfoto bersama sang tunangan sambil mengucapkan kalimat selamat ulang tahun.

 

Saksikan video pilihan d bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.