Sukses

Menguak Karakter Penyuka Warna Hitam, Termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Hitam, apa yang ada dibayangan Anda bila warna tersebut disebut? Apakah kejahatan atau malah jadi warna favorit Anda? Seperti yang lain, warna hitam juga bisa menggambarkan kepribadian tertentu bagi penyukanya.

Secara umum, warna hitam sering kali diidentikan dengan posisi penting, kecerdasan, serius, bawaan negatif, jahat, misterius, formal, kematian, juga kekuasaan. Dikutip dari colorpsychologymeaning.com, Selasa, 4 Desember 2018, begini gambaran karakter para penyuka warna hitam.

Mereka adalah pribadi dengan pembawaan serius. Namun, di dalam hati, mereka sering kali berjuang untuk melepaskan kepribadian mereka dan benar-benar menikmatinya. Penyuka warna hitam cenderung independen.

Ya, mereka memang sangat suka melakukan segala sesuatunya sendiri dan sangat jarang meminta bantuan orang lain. Secara alami, mereka sangat mungkin mengintimidasi orang lain tanpa berbuat apapun.

Mereka juga tak sebegitu bermain dengan perasaan. Tapi, mereka bisa jadi sangat membangkang di beberapa keadaan, apalagi saat mereka pikir situasi tersebut benar-benar tidak beres. Pembawaan ini membuat penyuka warna hitam merasa sangat kuat menghadapi situasi-situasi sulit.

Mereka pun sangat suka menyimpan segala sesuatunya sendiri. Privasi adalah hal yang sangat penting bagi mereka. Karenanya, penyuka warna hitam sangat sulit dekat dengan orang lain. Mereka lebih senang membangun dinding dan merasa aman di baliknya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Suka Makanan Pedas? Ini 2 Kepribadian yang Pasti Kamu Miliki
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bahayanya Terlalu Banyak Bercinta