Sukses

3 Mimpi Rahmat Sang Desainer Difabel Berbakat yang Bertemu Anne Avantie

Ada tiga hal yang selalu dipanjatkan Rahmat Hidayat, seorang desainer difabel berbakat. Salah satunya ingin mengajak ibundanya ke Mekkah.

Liputan6.com, Jakarta – Nama Rahmad Hidayat jadi buah bibir belakangan ini. Penyandang disabilitas yang memiliki talenta mendesain busana itu makin terkenal.

"Niat sukses ku bukan untuk menunjukan pada orang"bahwa aku bisa walau keadaan fisiku seperti ini.. Niat sukses ku bukan untuk sombong dan pamer ke orang," tulis Rahmat melalui akun Instagram @rahmathidayat4259 pada 16 November 2018 lalu.

Rahmat menambahkan, niat suksesnya hanya ingin mengubah hidup keluarganya jadi lebih baik, terutama ibunya. Ia ingin ibunya bahagia tanpa kekurangan apa pun.

"Aqu hanya minta 3 hal sma Allah yaitu? 1 ingin mengubah hidup mmh ku dari segi prekonomian 2 ingin mengajak mmh kemekah ke 3 ingin mengangkat harkat drajatnya dengan hasil karya ku , 😭😭 aku bnar bnar berharap bkatku berkembang," tulis Rahmat lagi.

Rahmat yakin saat ini keinginannya belum terwujud, tapi tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Ia percaya dan yakin sepenuhnya kepada Allah. "Semoga ALLAH mengabulkan semua keinginan ku amin allomuma amin," tulis Rahmat pada unggahan 15 November 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungan Anne Avantie dan Hengky Kurniawan

Baru-baru ini, Rahmat Hidayat mendapat kunjungan tamu istimewa, yaitu desainer kondang Anne Avantie dan Wakil Gubernur Bandung Barat Hengky Kurniawan. Rahmat menyambut mereka dengan penuh kegembiraan.

"Semoga dengan kunjungan bpk dan ibu kerumah saya menjadi sebuah jalan sukses untuk saya buat kedepannya nanti semoga cita cita yg saya cita citakan terkabulkan... Semoga juga saya bisa bertemu designer hebat trutama ka @ivan_gunawan amin amin Sekali lagi saya berterimakasih kpda bapak," tulis Rahmat saat dikunjungi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Sementara itu, Rahmat memuji kebaikan Anne Avantie. Baginya, meski Anne sudah menjdi desainer terkenal, ia tetap dermawan dan rendah hati.

"Semoga pertemuan kita ini menjadi sebuah jalan untuk menjadi seorang desainer hebat... Love u bunda @anneavantieheart ..," tulis Rahmat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.