Sukses

Legoland Malaysia Resort Bakal Bernuansa Winter Wonderland

Legoland Malaysia Resort tahun ini bakal disulap dengan nuansa Winter Wonderland.

Liputan6.com, Jakarta - Legoland Malaysia Resort bakal disulap menjadi Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland dengan kejutan menarik sepanjang bulan Desember. Tahun ini, taman Winter Wonderland bakal memberi pengalaman baru.

Salah satunya dengan menghadirkan salju buatan di Malaysia setiap setengah jam sekali di depan Big Shop. Ini jadi perayaan unik pada tahun ini, para tamu juga bakal diajak menjelajah ke kutub utara Lego yang ada di seluruh taman.

Selain itu, Legoland Malaysia Resort akan memberi hadiah senilai Rp 350 juta yang jadi bagian dari Lego Advent Calender Draw yang diundi setiap harinya. Selain uang tunai, Legoland Malaysia Resort juga menyediakan hadiah berupa paker liburan untuk 1 keluarga (maksimal 4 orang) ke Billund, Denmark.

Hadiah tersebut sudah termasuk tiket PP (SIN – HEL – BLL), menginap 2 malam di Legoland hotel Billund dan tiket masuk ke Legoland Billund selama 2 hari. Paket hadiah ini disponsori oleh Finnair, maskapai penerbangan terbesar di Finlandia.

Selain itu, pengalaman dan dekorasi Winter Wonderland yang dingin, keluarga dapat mengunjungi taman yang berteman hiburan sebut saja Lego Advent Calender Draw yang menampilkan 31 jendela dengan masing-masing tanggal bulan Desember.

Ada pula kegiatan festival membangun Lego di mana anak-anak bisa belajar membuat manusia salju Lego dan dekorasi Natal. Lalu, Lego Santa's Grotto, akan diadakan sesi Meet and Greet dengan Sinterklas serta Jingle Bell Ball, para tamu dapat berpesta dengan kurcaci.

Legoland Malaysia Resort bakal melanjutkan tradisi tahunan dengan menerangi pohon Natal Duplo Lego tertinggi di Asia Tenggara. Puncak perayaan diadakan 29 Desember 2018 dengan kembang api 3D Lego.

"Desember adalah bulan yang sangat istimewa bagi kami di Legoland Malaysia Resort. Tahun ini, kami akan menjadi tuan rumah Pesta Liburan Brick-Tacular terbesar Selama musim perayaan, taman ini akan berubah menjadi Winter Wonderland, tema ini sempurna untuk keluarga yang datang dalam rangka merasakan pengalaman Natal yang unik selama liburan sekolah akhir tahun," kata Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com.

"Kami telah memperbaharui area Build and Test di zona Imagination dengan trek balap baru, dan memperkenalkan lebih banyak nuansa dan kipas raksasa untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih nyaman bagi keluarga. Kami selalu mencari cara inovatif untuk membantu keluarga menciptakan momen baru dan mengesankan setiap kali mereka berada di taman kami," tambahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.