Sukses

Go-Pay Pay Day Beri Cashback 50 Persen di Lebih dari 2.000 Outlet, Mana Saja?

Melalui program Go-Pay Pay Day terdapat lebih dari 2000 outlet dengan cashback 50 persen, outlet mana saja? Simak rangkumannya.

Liputan6.com, Jakarta - Go-Pay, bagian ekosistem Go-Jek menghadirkan beragam penawaran menarik di penghujung bulan November. Bertajuk Go-Pay Pay Day, program ini memberikan cashback 50 persen mulai 27 hingga 30 November 2018.

Sebelumnya, program Pay Day sendiri telah dilaksanakan bulan September lalu. Memasuki bulan ketiga, Go-Pay kembali ingin membantu rekan usaha sekaligus berbagi kebahagiaan kepada para pengguna.

"Terdapat 36 rekan usaha dengan jumlah lebih dari 2.000 outlet di Indonesia dengan etos kerja kami ingin menumbuhkan bisnis-bisnis rekan kerja. Adanya kemudahan konsumen tidak harus memegang banyak cash," jelas Budi Gandasoebrata selaku Managing Director Go-Pay di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Sementara, Go-Pay sebagai uang elektronik yang dapat dilakukan untuk transaksi non-tunai merupakan salah satu bentuk ajakan kepada masyarakat untuk merasakan cashless society. Lewat gerakan Bank Indonesia ini Go-Pay Pay Day jadi trigger untuk menuju gerakan non-tunai.

"Kalau dilihat bulan September, Oktober, November, khususnya dari awal September. Masa awalnya coba-coba lalu kita besarkan. Di bulan November sudah semakin banyak services yang bisa dicoba dengan Go-Pay," kata Galuh Chandra Kirana selaku SVP Product Marketing Go-Pay di kesempatan yang sama.

Ingin merasakan cashback 50 persen dari program Go-Pay Pay Day? Ada baiknya Anda simak terlebih dahulu merchant-merchant yang hadir dalam tiga pembagian program ini.

Go-Pay Pay Day dimulai pada 27-28 November 2018 dengan merchant:

- McDonald's

- CFC

- Hokben

- Starbucks

- Carl's JR

- Eat&Eat

- Abura Sora

 

Berlanjut pada 29-30 November 2018 terdapat merchant:

- Gramedia

- Kintan

- Shaburi

- J.CO

- Breadtalk

- The Halal Guys

- Imperial Tables

- Flip Burger

- Wingstop

- Caribou Coffee

- The Face Shop

- Naughty

- Imperial Cakery

- Cincau Station

- Nanny's Pavillon

- Famous Amos

- Secret Recipe

- Lamian Palace

- The Yumz by Imperial Group

 

Terakhir, pada 27-30 November 2018 dengan merchant:

- Go-Car

- Go-Ride

- Go-Tix

- Go-Bills

- Dcrepes

- Bakmi GM

- JD.ID

- Texas Chicken

- Yoshinoya

- Lotteria

- Breadlife

- Excelso

- Ichiban Sushi

- Quiznos

- Pepper Lunch

- Alfacart

- Ilotte

- Sociolla

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.