Sukses

Toko Oleh-Oleh Paling Hits di Bogor, Favorit Anak Muda dan Selebriti

Chocomory menghadirkan produk-produk cokelat berkualitas dan sehat dari Cimory lebih dekat kepada pecinta kuliner dan oleh-oleh. Chocomory hadir di Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai destinasi liburan paling populer dan komplit di Jawa Barat, Kota Bogor selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Mereka bisa menikmati wisata alam, piknik, belanja, dan tentunya menikmati kuliner khas Kota Hujan ini.

Bagi kamu pecinta kuliner cokelat, cake, dan milk serta gemar mencari oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman kantor, kini bisa langsung berkunjung ke Chocomory yang terletak di Jl. Raya Pajajaran No.18, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128 (0251) 7568575. Cari tahu lokasinya di sini.

Chocomory menghadirkan produk-produk cokelat berkualitas dan sehat dari Cimory. Kamu pasti sudah sangat familiar dengan Cimory, brand susu segar yang yang telah berkembang pesat dan memperluas pasar dengan melahirkan produk-produk kuliner berkulitas hingga membuka restoran dan menjadi destinasi wisata keluarga yang menyenangkan.

Dari sekian banyak produk makanan, cokelat Chocomory adalah yang paling favorit dan disukai banyak orang dari anak-anak muda sampai selebriti tanah air. Pembuatan cokelat Chocomory tidak semua diproses memakai mesin melainkan masih menggunakan manusia sebagai tenaga utama sehingga termasuk kategori Handmade. Selain nikmat, berikut 5 keunggulan Chocomory yang baru hadir di tengah-tengah Kota Bogor.

1.  MooMooRoll

 

Chocomory benar-benar destinasi oleh-oleh yang komplit. Sda Moomooroll Cake, salah satu oleh-oleh wajib buat keluarga dan teman-teman kantor. Buat mertua dan calon mertua juga oke banget lho guys. Kelezatan Moomooroll tidak perlu diragukan, seleb-seleb kita sudah banyak yang rekomendasikan. Bolu Moomooroll sangat lembut dan fluffy banget. Filling cream-nya berlimpah seperti ice cream.

2. Buy 1 Get 1 MooMooRoll

Sebentar lagi akan ada Grand Opening Chocomory Pajajaran 18 pada Minggu (2/12/2018). Dalam acara tersebut akan ada promo buy 1 get 1 free untuk pembelian MooMooRoll selama persediaan masih ada. So guys, siapa cepat dia dapat. Kapan lagi bisa beli MooMooRoll Rp 75.000 dapat dua pieces. Jadi jangan sampai kelewatan ya!

Rangkaian acara Grand Opening tersebut akan dimulai dengan kegiatan MooMooRun dan berbagai rangkaian aktivitas lain. Bintang tamunya ada ADERA dan tujuh food vlogger. Bersama Tanboy Kun, MgdalenaF, ShelyChe, Benu Buloe, Anissa Aziza, Anak Kuliner, dan Sandrina, kamu bisa mengikuti #moomoorollchallenge.

3. Instagrammable

Kuliner dan belanja oleh-oleh sambil narsis dan eksis bisa banget di Chocomory Padjajaran Bogor. Mengusung konsep restoran Cimory, Chocomory menghadirkan tata ruang yang menarik dan penuh warna yang membuat orang bahagia ketika memasuki tokonya. Bahkan dari tampilan toko depan saja sudah jadi magnet untuk berkunjung.

Untuk memuaskan para anak-anak kecil, milenial dan pecinta foto, Chocomory menghadirkan juga beragam gimmick coklat menarik yang menggemaskan. Jika kamu sudah memasuki Chocomory, dijamin bakal bahagia mendadak melihat ribuan cokelat dan pernak-perniknya. Hal ini sesuai dengan tagline Chocomory #wherehappinesscomesalive.

4. Produk cokelat unggulan

Seperti kita ketahui bersama, cokelat hitam adalah cemilan sehat yang memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Khasiatnya antara lain tingkat antioksidan yang tinggi, membantu menurutnkan tekanan darah, antri depresi alami, kadar magnesium tinggi, hingga membersihkan plak-plak pada dinding arteri.

Cokelat Chocomory tersedia dalam beragam varian dan rasa yang menggoda lidah. Chocolate Covered, Chocolate Bar, Chocolate Rocher, Chocolate Lolypop, hingga beragam produk cokelat unik berbentuk biskuit dan cake. Hmm…bakal sangat menggoda mata dan selera deh kalau kamu sudah masuk tokonya dan melihat ragam cokelat varian dari kemasannya saja.

5. Gelato

Gelato adalah alternatif makanan yang lebih sehat dari es krim. Memiliki tekstur halus dan rendah lemak membuat Gelato sangat menguntungkan bagi kesehatan Anda. Gelato Chocomory, 100 persen terbuat dari freshmilk Cimory dan tersedia dalam beberapa pilihan rasa seperti Greentea Nuts, Choco Hazelnut, Fantastic Blue Yogurt, Watermelon Ice Cream & Moomoo Gelato

Tak hanya varian cokelat yang lezat, tersedia juga gelato yang 100 persen terbuat dari freshmilk Cimory. Rasanya pun terdiri dari beberapa pilihan, seperti Greentea Nuts, Choco Hazelnut,

Itulah 5 keunggulan Chocomory Padjajaran 18, Bogor. Kalau berkunjung ke Kota Bogor, pastikan saja datang ke Chocomory. Lokasinya mudah dijangkau dan tak perlu pusing hadapi kemacetan. Pasti senang setelah membawa oleh-oleh dari Chocomory.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.