Sukses

Bukan Lingerie, Busana Ini Ternyata Bisa Bangkitkan Gairah Sebelum Bercinta

Bangkitkan gairah suami Anda sebelum bercinta? Coba pakai busana satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Terdapat beberapa cara untuk memunculkan gairah suami sebelum bercinta, busana yang dikenakan salah satunya. Lingerie memang seksi dan menggoda, tapi jenis busana satu ini ternyata tak sepenuhnya bisa membuat pasangan benar-benar bergairah.

Kalau lingerie dengan ragam modelnya saja tak sebegitu sukses, lalu pakaian apa sih yang bisa memunculkan atau meningkatkan gairah sebelum berhubungan seksual? Sejumlah lelaki mengaku suka melihat istirnya hanya memakai tanktop dan panties.

Selain itu, kaus oblong longgar juga jadi salah satu pakaian yang akan tampak sangat seksi di tubuh Anda. Kaus oblong longgar atau sweatshirt yang dipakai tanpa bra di baliknya dan hanya dipadankan dengan celana dalam saja adalah favorit rata-rata lelaki.

Ingin membuat suami makin bergairah? Caranya sangat mudah. Tinggal pakai saja salah satu kaus atau kemeja milik suami yang kebesaran tanpa mengenakan apa-apa lagi di baliknya. Pakaian ini dikatakan akan merangsang pikiran mereka untuk mengimajinasikan tubuh Anda di balik pakaian yang dikenakan. (Ivana Okta)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.