Sukses

Tio Pakusadewo Gelar Pementasan Teater Untuk Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Duka yang begitu mendalam melanda aktor ternama Indonesia, Tio Pakusadewo di tahun 2018 karena sang ibunda pergi untuk selamanya. Rasa kehilangan itu pula yang mendorongnya untuk menyelenggarakan pementasan teater yang mengusung tajuk 'Untuk Ibu', 'Kasih Anak Sepanjang Jalan', 'Kasih Ibu Sepanjang Masa'.

Pementasan teater modern tersebut bakal dilaksanakan di Teater Komunitas Salihara, Jakarta pada Sabtu, 15 Desember 2018 mendatang. Tio Pakusadewo bersama Teater Craddha bakali mempersembahkan akting terbaiknya.

Pentas 'Untuk Ibu', 'Kasih Anak Sepanjang Jalan', 'Kasih Ibu Sepanjang Masa' Tio dedikasikan untuk sang ibu. Selain itu, pentas ini sekaligus bentuk rasa hormat dan janjinya kepada ibunda untuk kembali berkarya dan berakting.

Tio Pakusadewo juga mencurahkan beberapa hal penting dalam pementasan. Mulai dari dedikasi, rasa cinta mendalam, serta komitmen hidup harus terus berlanjut dan melangkah maju lebih baik dari sebelumnya.

Sementara, pementasan sendiri digelar oleh Warna Indonesia dan Bekraf yang didukung oleh Teater Craddha dengan sederet sahabat Tio Pakusadewo. Mereka adalah Reza Rahardian, Rifnu Wikana, Shelomita, Donny Damara, Chatib Basri, Aziz Arman, Patrisha Pakusadewo, Estelle Linden, Anak-Ku Choir, Jerome Gabe sebagai pianis, Yudhist sebagai gitaris dan Heidy Awuy sebagai harpist.

Di sisi lain, Tio Pakusadewo turut mengajak semua orang merenungkan tentang pengorbanan seorang ibu yang memberikan segalanya untuk anak-anak. Pentas ini jadi bentuk penghormatan kepada ibu di seluruh dunia, sosok ibu yang pemberani, kuat, dan tanpa pamrih.

Saksikan video pilihan di bawah ini: