Sukses

Mengetahui Kepribadian Lewat Genre Musik, Anda yang Mana?

Yuk, ketahui kepribadian diri berdasarkan genre musik, lalu Anda termasuk yang mana?

Liputan6.com, Jakarta - Musik dapat menjadi teman dalam berbagai suasana dan dapat memberikan suntikan semangat di kala kegiatan sehari-hari yang menjenuhkan. Namun ternyata, ada fakta menarik mengenai musik yang Anda dengarkan.

Seperti dilansir dari rd.com, Jumat, 15 November 2018, musik yang jadi favorit seseorang dapat menunjukkan kepribadiannya. Lantas, bagaimana dengan Anda? Yuk, simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Pop

Orang-orang yang menyukai lagu-lagu dengan genre pop pada umumnya merupakan orang dengan kepribadian cukup terbuka. Mereka dapat membuat suasana terasa menyenangkan. Namun, mereka tidak terlalu kreatif dan kehidupannya cenderung monoton.

Rock

Pecinta musik rock umumnya pandai mengatur mood. Mereka juga cerminan pekerja keras, memiliki insting kuat, cukup santai, fleksibel, hingga mudah dicintai. Kendati demikian, mereka kerap keras kepala dan ingin menang sendiri.

Metal

Musik metal menjadi favorit Anda? Nah, berarti kepribadian Anda cukup menarik. Mengapa? Meski musik metal identik dengan penampilan garang, namun para pecintanya justru memiliki hati lembuh dan penuh kasih sayang. Mereka juga mudah akrab dan enak di ajak bicara.

Jazz

Penyuka musik jazz umumnya orang yang aktif berpikir, kreatif, dan terbuka. Mereka adalah pribadi yang menyenangkan dan mudah bergaul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepribadian Menurut Genre Musik

Hip Hop

Para pecinta musik hip hip biasanya adalah pribadi yang extrovert. Mereka ceplas-ceplos ketika bicara dan tidak segan mengungkapkan apa yang mereka inginkan.

Klasik

Orang-orang yang menyukai musik klasik umumnya orang yang lembut, aktif berpikir, dan memiliki kepribadian kompleks. Mereka menyukai berbagai hal yang membuatnya terlihat anggun dan menawan. Selain itu, mereka juga cukup introvert dan cukup pemilih dalam berteman.

Reggae

Pribadi yang menyukai reggae biasanya memiliki kreativitas tinggi, mudah bergaul, dan santai. Mereka juga pribadi yang memiliki perasaan yang sensitif.

Dangdut

Para pecinta dangdut umumnya orang yang santai namun agak moody. Ketika memiliki masalah, mereka cenderung lebih suka menghindar. (Mimi Rohmitriasih)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.