Sukses

Punya Tubuh Ideal, Ini Makanan yang Dihindari Cinta Laura

Makanan jenis ini dihindari Cinta Laura yang membuatnya punya tubuh ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Semua perempuan tentunya ingin memiliki tubuh yang indah dan sehat. Banyak juga yang ingin punya tubuh bugar dan seksi seperti Cinta Laura. Namun, tidak semua kaum hawa dianugerahi tubuh tinggi dan langsing bak seorang model.

Cinta Laura beruntung mendapatkan itu semua. Perempuan blasteran Jerman ini selalu terlihat stunning dengan outfit yang dipakainya. Tentu tak mudah untuk mencapai body goals seperti Cinta Laura. Di antaranya dengan menjalankan pola hidup sehat, rutin berolahraga dan menjaga pola makan.

Khusus untuk makanan, ada satu jenis makanan yang selalu dihindari pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Selasa, 13 November 2018, Cinta Laura menghindari makan makanan yang mengandung santan.

Cinta sebenarnya bukan termasuk penyuka makanan yang mengandung santan. Contohnya saat momen lebaran yang biasanya marak makanan mengandung santan.

"Bukan (cara menjaga tubuh), karena nggak suka santan aja. Kalau pas lebaran kan banyak makanan yang ada santannya, aku biasanya pilih makanan sendiri atau aku ambil ayamnya tapi nggak pakai kuahnya karena terlalu banyak santan," ungkapnya.

Menghindari dan mengurangi makanan yang mengandung santan memang sangat disarankan para ahli gizi dan kesehatan. Apa yang dilakukan Cinta Laura mungkin bisa jadi inspirasi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan bugar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.