Sukses

Sembunyikan Mata Lelah, Ini Gaya Eyeliner Favorit Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Dengan gaya eyeliner favorit, Kendall Jenner dan Gigi Hadid berhasil sembunyikan mata lelah.

Liputan6.com, Jakarta - Mata adalah satu satu fokus krusial nan esensial yang bisa memberi kesan kuat dalam penampilan. Karenanya, makeup di bagian ini tentu penting untuk diperhatikan. Inspirasinya bisa dari banyak pihak, termasuk model top macam Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Dari sekian banyak komponen, pemakaian eyeliner yang acap kali diperhatian Gigi dan Kendall mungkin ingin Anda perhatikan, lantaran terdapat salah satu gaya yang sanggup menyembunyikan mata lelah.

Yup, cat eye look dipercaya memberi hasil memuaskan pada makeup mata walau tak menggunakan pemoles berlebih. Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang suka mengaplikasikan makeup natural dan hanya mengandalkan eyeliner, lipstik, juga maskara. 

Eyeliner style satu ini pun mampu membuat mata terlihat lebih besar dan menegaskan garis mata. Menggunakan makeup wajah minimalis sekalipun, cat eye look bisa membuat wajah terlihat segar dengan tatapan mata yang lebih ekspresif dan bersinar, juga yang terpenting, menyembunyikan mata lelah.

Untuk bisa mengaplikasikan gaya eyeliner favorit Kendall Jenner dan Gigi Hadid ini, Anda perlu menarik garis dari ujung mata dalam sampai titik terluar mata, lalu dari titik terakhir, tarik garis lurus ke arah atas tulang alis. Jarak antara ujung tulang alis dan titik garis eyeliner kurang lebih 1,5 centimeter. Mau coba? (Arisa Mukharliza)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.