Sukses

Bikin Baper, Gigi Hadid Pamer Foto Mesra Bareng Zayn Malik

Dalam foto tersebut, Gigi Hadid tampak berpose selfie sambil memejamkan matanya.

Liputan6.com, Hollywood - Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah mengumumkan kembali menjalani hubungan asmara. Keduanya pun selalu tampil mesra berdua.

Sayangnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik jarang menampilkan foto sedang menghabiskan waktu berdua. Terakhir, hanya ada foto keduanya merayakan Idul Fitri bersama keluarga masing-masing.

Sekian lama tak mengunggah foto mesranya bersama Zayn Malik, kini Gigi Hadid kembali sukses membuat para fansnya baper.

Lewat akun Instagram-nya, model cantik berambut blonde ini baru saja memamerkan foto selfie mereka.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memejamkan Mata

Dalam foto tersebut, Gigi Hadid tampak berpose selfie sambil memejamkan matanya. Hal sama juga terlihat di wajah Zayn Malik.

Lewat unggahan ini, Gigi Hadid bahkan menuliskan sebuah caption singkat namun romantis. "Terbang ke rumah, tempat di mana aku merasa bahagia," tulisnya sambil menambahkan emoticon berbentuk hati.

 

 

3 dari 3 halaman

Di-like Ibunda

Berbagai reaksi histeris dari para fans dan follower-nya pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka benar-benar dibuat baper melihat pemandangan langka dari salah satu pasangan terpanas di dunia Hollywood ini. 

Yang lebih mengejutkan lagi, postingan Gigi Hadid kali ini juga berhasil mencuri perhatian sang ibunda. Tidak hanya memberikan like-nya, Yolanda Hadid juga menuliskan komentar berupa 2 emoticon hati. (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.