Sukses

Deretan Gaya Keren Cha Eun Woo yang Baru Mampir ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Cha Eun Woo membuat heboh para penggemarnya di Tanah Air. Pria berusia 21 tahun tersebut baru saja hadir dalam ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2018, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 31 Oktober 2018.

Selain membuat heboh di tempat acara, antusiasme singgahnya Cha Eun Woo di Jakarta juga kian terasa di media sosial. Popularitas pemain drama Korea My Id is Gangnam Beauty ini tengah berada di puncak.

Cha Eun Woo tidak hanya memukau dalam urusan seni peran dan tarik suara. Namun, penampilannya juga berhasil memikat banyak pasang mata. Paduan busana yang apik membuat dirinya nampak semakin keren.

Dalam beberapa potretnya, Cha Eun Woo kerap tampil dalam balutan outfit yang berisi sentuhan berbagai motif mulai dari plaid hingga stripes. Seperti ketika dirinya mengenakan t-shirt putih polos sebagai inner, blazer dan celana bernuansa plaid senada. Di leher, ia tambahkan scarf yang dililt masuk ke dalam inner.

Penasaran seperti apa gaya keren dan menawan Cha Eun Woo? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Bermain dengan Motif Stripes

Ragam tampilan Cha Eun Woo memang selalu berhasil membuat penggemar heboh. Personel boyband k-pop Astro ini juga terlihat kerap memakai busana dalam sentuhan stripes. Seperti dalam potretnya berada di atas kasur.

Potret itu mengabadikan gaya Cha Eun Woo dalam balutan kemeja stripes berwarna abu-abu dan putih serta nampak garis hitam di bagian dada. Outfit simpel ini didukung dengan celana hitam polos. Tetap terlihat manis bukan?

3 dari 3 halaman

Gaya Pakai Sweater

Selain untuk menghangatkan diri, penggunaan sweater juga dapat membuat penampilan kian keren. Seperti Cha Eun Woo contohnya. Beberapa potret mengabadikan dirinya dalam balutan sweater.

Ada yang memakai hoodie berwarna berbagai warna. Ada pula pemakaian kemeja stripes yang ditambah dengan sweater garis-garis berwarna abu-abu, biru dongker, putih, hingga hijau. Ini didukung dengan celana warna gelap dan sneakers putih.