Sukses

Datang ke Indonesia, Cha Eun Woo Hadiri ITA Awards 2018

Kehadiran Cha Eun Woo di Indonesian Television Awards (ITA) 2018 disambut teriakan histeris.

Liputan6.com, Jakarta - Cha Eun Woo, pemain drama Korea My Id is Gangnam Beauty, menghadiri acara khusus di Indonesia yaitu Indonesian Television Awards (ITA) 2018, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/10/2018). Rupanya kedatangan Cha Eun Woo sudah dinanti penggemarnya.

Terbukti, saat Cha Eun Woo melewati karpet hitam, para penggemarnya langsung teriak histeris. Sampai-sampai, suaranya tak terdengar jelas saat diwawancara oleh Gracia Indri dan Arie Kriting.

Cha Eun Woo ternyata bukan pria yang banyak bicara. Hal itu disampaikan oleh Arie Kriting.

"Dia memang tidak panjang lebar ya (menjawab) tapi mungkin sangat mengena sama fansnya. Lebih ke welcome dia datang ke Indonesia dan banyak fans di Indonesia," ujar Arie Kriting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Cha Eun Woo pun sangat senang dengan sambutan para fans di Indonesia yang ternyata sangat banyak. "Berisik banget ya tadi (teriakan fans). Dia ngucapin terima kasih banyak karena diundang di Indonesian Television Awards ya. Happy lah penggemarnya banyak banget gini," tambah Gracia. 

3 dari 3 halaman

Personel Boyband

Selain membintangi serial Drama dan film, pria bernama asli Lee Dong Min ini juga salah satu personel boyband Astro.

Cha Eung Woo memulai karier pada 2013 dengan debut film My Brilliant Life. Dilansir Wikipedia, cowok kelahiran 30 Maret 1997, ini mengembangkan kariernya di dunia tarik suara pada 2016. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini