Sukses

Intip 6 Museum Seks di Dunia yang Menarik untuk Dikunjungi, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Museum seks tentunya menjadi satu destinasi wisata yang tidak biasa. Namun keberadaan museum ini telah ada di beberapa negara yang lebih memperlihatkan sentuhan seni dibanding sisi erotis.

Ada begitu banyak suguhan menarik yang dapat Anda saksikan dalam museum seks. Kehadiran wisata inilah yang begitu sukses mencuri perhatian para wisatawan baik lokal ataupun internasional.

Lantas, mana saja museum seks di dunia yang wajib kalian datangi saat traveling dan juga banyak dikunjungi para pelancong? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir roughguides, Rabu, 31 Oktober 2018 berikut ini.

1. MuzEros, St Petersburg, Rusia

Museum seks yang dibuka pada tahun 2004 ini terletak di Ulitsa Sedova, 11, St Petersburg, Rusia. Museum ini adalah anggota mengesankan dari museum seks Eropa dengan bioskop 3D, galeri multimedia, serta koleksi terbesar mesin seks di rusia.

2. The Museum of Sex, New York, Amerika

Dikenal juga dengan sebutan MoSex, museum seks ini dibuka tahun 2002 di Manhattan dan berkembang dengan ukuran yang mengesankan. MoSex dibangun disertai misi melestarikan dan menghadirkan sejarah, evolusi, hingga budaya seksualitas manusia. Ada pula wahana menarik yakni istana payudara dan kafe yang menyuguhkan 'pasta penis'.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Perancis dan Republik Ceko

3. Musée de l'érotisme, Perancis

Museum seks yang akrab disapa dalam bahasa Perancis Musée de l'érotisme ini didirikan tahun 1997. Museum of Eroticism terletak di distrik Pigalle Paris, tepatnya 72 Boulevard de Clichy.

Sejarah berdirinya museum ini diawali hobi Alain Plimey dan Jo Khalifa yang ingin membangun kabaret yang berisi koleksi seni erotis dan artefak seks pribadi. Selain itu, Anda juga dapat melihat galeri foto keindahan lekuk tubuh perempuan juga artefak seks dari penjuru dunia.

4. Sex Machines Museum, Praha, Republik Ceko

Sex Machines Museum beridri sejak tahun 2002 berlokasi dekat Old Town Square, Rusia. Melalui laman resminya, Sex Machines Museum menjelaskan jika museum ini adalah pameran peralatan erotis mekanik yang bertujuan untuk membawa kesenangan dan memungkinkan posisi luar biasa dan tidak biasa selama hubungan seksual.

3 dari 3 halaman

Islandia dan Spanyol

5. Icelandic Phallological Museum, Reykjavík, Islandia

Icelandic Phallological Museum yang berdiri sejak tahun 1997 dan menghadirkan penis dan penis buatan terbesar di dunia. Museum yang berlokasi di Laugavegur 116, Reykjavík, Islandia ini jadi kolektor terlengkap berbagai ukuran penis di dunia dan berjumlah lebih dari 200 artefak.

6. Erotic Museum of Barcelona, Spanyol

Erotic Museum of Barcelona dibuka tahun 1997 benar-benar menggebrak di tengah kota La Rambla. Menjanjikan 'Sensualitas, seksualitas, provokasi'. Ada beragam hal di sini seperrti contoh-contoh seni erotis yang telah dilarang di Jepang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menghabiskan Akhir Pekan di Yogyakarta dengan Berkunjung ke Museum Naik Ontel
Artikel Selanjutnya
Deretan Tempat yang Dikunjungi Dian Sastro dan Suami Saat Berduaan di Amerika