Sukses

Layanan Yeah1 Network Buka Potensi Ladang Uang Baru Para Content Creator

Yeah1 Network-MNC sebagai jaringan digital global terkemuka di Asia menyadari hal tersebut dan membuka peluang solusi bagi para content creator untuk dapat menghasilkan lebih banyak uang lewat platform video.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya penggunaan smartphone buat akses multimedia makin bergeser, sekarang kamu bisa menikmati konten kapan pun di mana pun sesuai minat tanpa perlu duduk mematung di depan TV menunggu jadwal program favorit.

Ya, ketenaran video platform semacam YouTube menjadi wadah bagi content maker mengekspesikan diri, dan bagi mereka yang konsisten dan rutin meng-upload video dan mengundang subsciber sebanyak-banyaknya, pundi-pundi menggiurkan pun siap menanti. Memang, profesi satu ini belakangan kian diminati, namun, tak jarang pula yang tidak bisa memaksimalkan monetisasi.

Yeah1 Network-MNC sebagai jaringan digital global terkemuka di Asia menyadari hal tersebut dan membuka peluang solusi bagi para content creator untuk dapat menghasilkan lebih banyak uang lewat platform video.

Sebagai salah satu platform terkemuka di Asia, Yeah1 Network-MNC terhubung dengan ribuan mitra di seluruh duni untuk mendistribusikan bermacam konten dari platform video seperti YouTube, Facebook, Dailymotion, aplikasi seluler hingga Website.

Saat ini Yeah1 Network-MNC memiliki lebih dari 1.500 saluran YouTube di Vietnam dan negara lain di dunia. Tak hanya itu, Yeah1 Network juga sudah memiliki dua jaringan iklan lain yaitu Global Network yang jadi mitra resmi Facebook dan Netlink serta mitra resmi Google untuk menjalankan iklan pada situs web dan aplikasi mobile.

Sejauh ini, Global Network telah menghubungkan 548 user dari 36 negara di seluruh dunia dengan lebih dari 1,8 miliar tayangan iklan bulanan. Sedangkan Netlink adalah mitra Publisher bersertifikat Google pertama di Vietnam dan memegang posisi nomor 1 di Asia Tenggara.

Bahkan, setiap bulannya Netlink mendistribusikan lebih dari 5 miliar tayangan iklan secara global. Dengan pengalaman lebih dari 11 tahun, layanan ini membantu optimasi situs web dan aplikasi seluler untuk mendapatkan iklan bagi user. Luar biasa bukan, terbayang dong potensi didapat bila join di sana.

Keuntungan bisa didapat dengan bergabung di layanan ini adalah pembayaran cepat dan tepat waktu dengan batas pembayaran minimum $10 per kali. Yeah1 Network juga sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari penerbit di seluruh dunia dan jaringan iklan yang kian hari makin meluas.

Pengalaman produksi konten yang dimiliki Yeah1 Network juga akan menyediakan paket dukungan terpisah untuk meningkatkan traffic dan kualitas dari para content creator bila berpartisipasi di dalamnya.

Mau menjadi bagian dari MCN Yeah1 Network? Syaratnya cukup punya situs web, aplikasi mobile, atau YouTube channel dengan konten yang tentunya kontinyu atau konsisten. Info lebih lanjut tentang Yeah1 Network? Langsung saja klik di sini atau Fanpage.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.