Sukses

Fashionlink x BLCKVNUE Suguhkan 3 Kolaborasi Menarik di JFW 2019

Fashionlink x BLCKVNUE menyuguhkan tiga kolaborasi menarik. Apa saja koleksi mereka?

Liputan6.com, Jakarta Fashionlink X BLCKVNUE menghadirkan fashion show kedua, setelah sukses dengan penampilan pertamanya di ajang Jakarta Fashion Week 2019. Acara kedua tersebut menyuguhkan tiga kolaborasi desainer dengan koleksi menarik yang berlangsung di Atrium.

Berbeda dari tiap look yang ditampilkan, kali ini Fashionlink X BLCKVNUE mempersembahkan IN.MIND by Bateeq, Raegitazoro, dan Saul. Ketiga koleksi tersebut memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing.

Bagi penikmat fashion, khususnya pada acara JFW 2019 pasti mata akan langsung dimanjakan dengan penampilan fashion show yang dikemas secara minimalis, namun memberikan hasil yang memesona.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fashionlink x BLCKVNUE - Bateeq

Bateeq mengangkat tema "Kampong" dengan menggunakan dua motif batik utama yaitu, Nandur Pari dengan motif batik Grinsing dan Saskara dengan motif batik Truntum.

3 dari 4 halaman

Fashionlink x BLCKVNUE - Raegitazoro

Raegitazoro melahirkan koleksinya yang bertemakan "Squad", perpaduan antara kekuatan dan sikap optimis dengan dominasi bahan katun berwarna dark olive green dan midnight blue.

4 dari 4 halaman

Fashionlink x BLCKVNUE - SAUL

Mengedepankan warna-warna monokrom dan dengan memadukan mod dan hippies, menjadi sebuah identitas dari SAUL yang maskulin semakin terlihat jelas pada potongan minimalis dan bawahan bell-bottoms.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.