Sukses

Koleksi Penuh Makna dari Aloes di Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta - Selain menginspirasi berbusana, Jakarta Fashion Week 2019 juga sebagai ajang para desainer muda unjuk gigi. Mereka menampilkan deretan karya yang wajib untuk disimak.

Sebut saja ketika show Fashionlink x Blckvnue. Turut menghadirkan desainer muda, Aloes yang memamerkan koleksi yang inspirasinya ia dapatkan dari budaya Indonesia.

Sederhana namun penuh makna, terlihat dari koleksinya yang dipamerkan pada hari pembukaan Jakarta Fashion Week 2019. Pada koleksi ini, Aloes mengambil nuansa dari cuaca yang dimiliki di Indonesia.

Desainer muda ini menggambarkannya dalam pilihan warna netral sepeti putih, coklat, abu-abu, dan merah muda. Ia memberikan unsur budaya Indonesia dengan sentuhan kontemporer yang digambarkan lewat siluet busananya di Jakarta Fashion Week 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Budaya hidup berdampingan di Indonesia dalam fashion

Bawahan yang melebar dan lurus, jaket yang dipenuhi dengan bordiran, rok asimetris, atasan santai yang mudah dan sederhana. Kain-kain eksklusif seperti jacquards, silk organdy, tweed, dan kain fabrik lainnya dipadu dengan sentuhan budaya Indonesia.

Budaya nusantara ini diberikan Aloes dengan suguhan yang modern. Wayang appliqué, manik-manik di kain batik sutra organdi menjadi cara Aloes untuk menunjukkan keindahan hidup yang berdampingan di Indonesia.

Sederhana namun penuh makna, menjadi tepat diberikan pada koleksi dari Aloes ini. Terinspirasi dengan gaya busana dari Aloes di panggung JFW 2019 ini? Bisa mendapatkannya di gerai Fashionlink x Blckvnue di Senayan City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.