Sukses

Prediksi Wajah Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry, Bagaimana Menurut Anda?

Salah satu penggemar pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat sketsa wajah anak mereka saat balita. Komentar negatif berdatangan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris. Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry tengah hamil 12 minggu. Mereka diprediksi akan memiliki anak pertama pada musim semi 2019.

Kabar kehamilan Meghan ini membuat publik ikut gembira. Tak sedikit yang sudah memprediksi bagaimana rupa anak Meghan dan Pangeran Harry kelak melalui sebuah aplikasi.

Halnya yang dilakukan akun Instagram @honeygerman. Akun tersebut mengunggah foto kolase. Pada bagian atas, terdapat foto Meghan dan Pangeran Harry, dan pada bagian bawah menunjukan wajah anak lelaki dan perempuan yang diperkirakan berusia 5 tahun.

"Apakah seperti ini anak pertama dari Meghan Markle dan Pangeran Harry?" tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HONEY GERMAN (@honeygerman) on

Unggahan akun @Honeygerman menuai reaksi beragam. Misal akun @meenaibro. "Too early (terlalu cepat)," tulisnya. Ada pula yang memberi komentar sebaiknya rancangan Tuhan tidak perlu diprediksi. "creppy and unnecessary. Gods design cant be predict," tulis akun lainnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu, 19 Mei 2018. Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup Agung Justin Welby.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.