Sukses

Hadiah Pertama untuk Bayi Meghan Markle dari Australia

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah diselimuti rasa bahagia. Hal ini berkaitan dengan pengumuman mereka yang tengah menantikan kehadiran buah hati pertama yang diperkirakan lahir pada musim semi 2019 mendatang.

Kabar gembira ini diungkapkan lewat akun Twitter resmi Kensington Palace. Selain menantikan buah hati, melalui unggahan itu Meghan dan Pangeran Harry menghargai semua dukunga yang telah diterima sejak pernikahan mereka pada Mei lalu.

Setelah berita kehamilan Meghan Markle membuat publik heboh, ada momen lainnya yang tidak kalah menarik untuk disimak. Seperti dilansir InStyle pada Selasa (16/10/2018), penampilan pertama Meghan di Sydney bersama Pangeran Harry dalam upacara penyambutan di Admiralty House.

Acara ini sekaligus menandakan dimulainya tur kerajaan di Australia, Selandia Baru, Tonga, dan Fiji. Ternyata, dalam upacara penyambutan, Meghan Markle dan Pangeran Harry menerima hadiah pertama untuk bayi mereka.

Gubernur Jenderal Australia, Peter Cosgrove dan istrinya memberi Meghan serta Pangeran Harry beberapa hadiah untuk menghormati tuan rumah. Hadiah tersebut tidak lain boneka kangguru lengkap dengan baby Joey serta fleece bootie.

Setelah melihat hadiah yang diberikan Peter Cosgrove dan istri, Meghan Markle tidak dapat menutupi rasa antusiasnya. "Hadiah bayi pertama kami," kata Meghan antusias sembari tertawa.

Sementara, momen ini sekaligus menjadi penampilan pertama Meghan Markle setelah mengumumkan kehamilan pada 15 Oktober 2018. Ia tampil cantik dan anggun dalam balutan white sheath dress dari salah seorang desainer Australia, Karen Gee.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Di Mana Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal Selama di Australia?
Artikel Selanjutnya
Sedang Hamil, Meghan Markle Kunjungi Negara Rawan Virus Zika