Sukses

Hamil Muda, Meghan Markle Sudah Punya Hadiah untuk Buah Hati

Jauh sebelum pengumuman hamil, ternyata Meghan Markle telah miliki hadiah untuk buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka yang diperkirakan bakal lahir pada musim semi pada 2019 mendatang. Kabar bahagia tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi Kensington Palace.

"Yang mulia The Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex mengharapkan kehadiran bayi pada musim semi tahun 2019," bunyi tweet yang diunggah Kensington Palace pada Senin (15/10/2018).

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikat janji suci pernikahan pada 19 Mei 2018 di Kapel St. George, Windsor Castle. Setelah menikah, kedua tinggal di Nottingham Cottage, London, kawasan Kensington Palace.

Namun, ada kabar menarik terkait kehamilan anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hellomagazine mewartakan bahwa Meghan telah memiliki hadiah untuk buah hatinya. 

Pada 2015 lalu, Meghan menyampaikan pada Hello! Canada bahwa ia memiliki jam tangan Cartier Tank Francaise dengan cerita khusus di bagian belakang yang akan ia sampaikan pada sang anak.

"Ketika saya menemukan Suits yang telah diambil untuk musim ketiga kami, saat itu saya benar-benar mengeluarkan uang dan membeli dua versi (jam)," kata Meghan Markle.

Sementara, harga arloji Cartier Tank Francaise tersebut dimulai dari 5.500 dolar AS. Selain itu, ada hal yang membuat arloji bernilai fantastis itu terasa kian istimewa yakni pesan yang diukir Meghan Markle di balik jam.

"Saya telah mengukirnya di bagian belakang Untuk M.M dari M.M. Saya berencana untuk memberinya kepada putri saya suatu hari nanti. Itulah hal yang membuatnya istimewa," ucapnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.