Sukses

Kehamilan Meghan Markle Diumumkan, Ini Perkiraan Waktu Persalinannya

Pengumuman resmi ini membuktikan kebenaran spekulasi publik soal kehamilan Meghan Markle.

Liputan6.com, London - Spekulasi publik atas kabar kehamilan Meghan Markle akhirnya terjawab sudah. Berita ini bukan kabar burung belaka.

Lewat Twitter resmi @Kensington Royal, pihak Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa Meghan Markle memang telah berbadan dua.

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex dengan berbahagia mengabarkan bahwa Duchess of Sussex tengah menantikan kelahiran bayi pada musim semi 2019," begitu isi cuitan yang diunggah pada hari ini, Senin (15/10/2018).

Hanya dalam waktu kurang dari satu jam, pengumuman kehamilan Meghan Markle ini telah di-retweet sebanyak 11 ribu kali, dan mendapat 27 ribu tanda suka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dress Longgar

Spekulasi mengenai kehamilan Meghan Markle mengemuka setelah pasangan yang menikah 19 Mei lalu ini menghadiri pernikahan Putri Eugenie pada Jumat (12/10/2018) lalu. Kala itu, Meghan Markle dress yang berukuran longgar.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Punya Tiga Anak

Meghan Markle dan Pangeran Harry memang dikabarkan telah siap memiliki momongan. Salah seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini juga sempat mengungkapkan bahwa Meghan dan Harry ingin punya setidaknya tiga anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.