Sukses

Kehamilan Meghan Markle Diumumkan, Ini Perkiraan Waktu Persalinannya

Liputan6.com, London - Spekulasi publik atas kabar kehamilan Meghan Markle akhirnya terjawab sudah. Berita ini bukan kabar burung belaka.

Lewat Twitter resmi @Kensington Royal, pihak Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa Meghan Markle memang telah berbadan dua.

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex dengan berbahagia mengabarkan bahwa Duchess of Sussex tengah menantikan kelahiran bayi pada musim semi 2019," begitu isi cuitan yang diunggah pada hari ini, Senin (15/10/2018).

Hanya dalam waktu kurang dari satu jam, pengumuman kehamilan Meghan Markle ini telah di-retweet sebanyak 11 ribu kali, dan mendapat 27 ribu tanda suka.

2 dari 3 halaman

Dress Longgar

Spekulasi mengenai kehamilan Meghan Markle mengemuka setelah pasangan yang menikah 19 Mei lalu ini menghadiri pernikahan Putri Eugenie pada Jumat (12/10/2018) lalu. Kala itu, Meghan Markle dress yang berukuran longgar.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Punya Tiga Anak

Meghan Markle dan Pangeran Harry memang dikabarkan telah siap memiliki momongan. Salah seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini juga sempat mengungkapkan bahwa Meghan dan Harry ingin punya setidaknya tiga anak.

Artikel Selanjutnya
Penampilan Meghan Markle di Pernikahan Putri Eugenie Mirip Ibu Hamil
Artikel Selanjutnya
6 Potret Ciuman Menghebohkan saat Pernikahan Keluarga Kerajaan