Sukses

Awas, 5 Zodiak Ini Kejam dan Mudah Menyakiti Sekaligus

Sudah kejam, mudah menyakiti pula. Anda tentu malas berurusan dengan para pemilik zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda bertemu dengan orang kejam tidak hanya dari perkataan tapi juga perbuatan? Individu demikian mudah menyakiti Anda secara fisik maupun mental. Berhadapan dengan mereka tentu membuat Anda tidak ingin mengenal mereka lagi.

Zodiak dapat melihat seseorang dalam berbagai hal, termasuk pada mereka yang berperilaku kejam dan kerap menyakitkan. Pribadi dengan zodiak tertentu dapat Anda hindari karena mereka memiliki kecenderungan untuk berbuat hal-hal yang tidak diinginkan.

 Lantas, zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir yourtango pada Senin, 15 Oktober 2018, berikut.

1. Scorpio

Orang dengan zodiak Scorpio adalah orang yang paling kejam. Mereka tidak masalah untuk memanipulasi orang lain untuk mendapatkan keinginan diri sendiri. Mereka memiliki sikap kejam dan kurang berempati pada orang yang disakiti seolah-olah itu adalah kesalahan orang lain untuk mendapat jalan Scorpio.

Sulit rasanya untuk membela diri ketika Anda dituduh melakukan hal yang belum tentu benar. Sedangkan, Scorpio suka membuat orang bingung sehingga saat mereka menyerang, mereka dapat dengan mudah menaklukkan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisi Gelap

2. Cancer

Cancer dapat berada di luar kendali emosi dan sangat posesif. Jika mereka merasa terancam atau merasa kehilangan sesuatu atau yang mereka cintai, mereka akan menyerang.

Ketika berada di posisi terjepit, mereka dapat menjadi kejam dan secara alami tahu di mana harus menyerang. Parahnya, tindakan ini akan menimbulkan rasa sakit yang teramat sangat. Waspadalah.

3. Capricorn

Capricorn cenderung memiliki sisi gelap dan saat berada di posisi tersebut, mereka akan menepis semua aturan. Mereka menggunakan kekejaman saat dapat membantu memajukan diri sendiri atau membalas dendam kepada orang yang tak ia sukai.

Pribadi dengan Capricorn nampaknya menikmati hal buruk yang menimpa orang lain. Bahkan, ia dapat menyampaikan cerita di mana seseorang yang menganiaya mereka di masa lalu menerima hukuman karma mereka.

 

3 dari 3 halaman

Kejam Lewat Kata-Kata

4. Aries

Kejam dapat diungkapkan dalam berbagai hal termasuk kata-kata. Hal itulah yang Aries lakukan ketika dilanda kemarahan atau kekesalan. Luapan amarah itu keluar begitu saja tanpa berpikir dan tentunya dapat membuat orang lain sakit hati.

Pribadi Aries juga sangat kompetitif. Mereka dapat menjadi pemenang yang menjengkelkan dan jahat. Jika Anda berkompetisi dengan Aries, siap-siap mendapatkan cacian kejam.

5. Leo

Sulit dipungkiri jika Leo adalah pribadi yang populer dan penuh karisma. Namun, saat mereka merasa terancam, mereka bakal siap untuk kejam terhadap Anda. Mereka siap bermain kotor dan tidak akan menahan diri jika berniat untuk menghancurkan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.