Sukses

2 Pilihan Makeup Segar ala Melody Eks JKT 48, Mana yang Kamu Pilih?

Melody eks JKT 48 terekam baru melaksanakan prewedding dengan menampilkan dua gaya makeup yang kontras. Sontek cara untuk mendapatkan penampilan seperti Melody di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cerita terbaru dari media sosial pesohor negeri, tidak terkecuali dengan Melody eks JKT48. Ia mengunggah potret-potret terbaru dengan mengenakan hijab yang membuat publik heboh sekaligus berdecak kagum.

Pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani tersebut memakai hijab berwarna krem dan knitted sweater bernuansa beige. Melody juga menambahkan topi anyaman dan kalung collar hoop torques open cuff sebagai aksesori.

Selain outfit simple chic, yang tidak kalah menarik perhatian adalah makeup natural Melody eks JKT48. Pengunaan eyeshadow tipis, sentuhan shimmer gold di waterline, dan lipstik pink menciptakan penampilan yang cantik.

Melody mengunggah dua potret dengan pose berbeda. Pertama, ia meletakkan kedua tangan di dagu dan tersenyum ke kamera. Sedangkan pose lainnya, perempuan berusia 26 tahun ini tersenyum dan memperlihatkan jajaran giginya yang rapi.

Masih mengenakan hijab, Melody eks JKT48 juga membagikan potret lainnya dengan polesan makeup yang bisa jadi inspirasi Anda. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi Makeup Melody Eks JKT48

Jika di potret sebelumnya Melody dengan outfit bernuansa warm color, di tampilan lain ia tampil dalam balutan outfit serba hitam termasuk warna hijabnya. Sentuhan hiasan leher yang berkilau jadi aksesori cantik.

Beralih ke makeup, Melody tampil lebih berani dengan polesan lipstik merah. Polesan alis, eyeshadow, maskara, hingga highlight tak berbeda jauh dengan makeup sebelumnya.

Yang berbeda adalah sentuhan blush on dan contour tipis, tetapi membuatnya terlihat segar. Pada potret kedua, dengan memakai lipstik merah, gigi Melody terlihat lebih putih. Nah, itu dia tampilan berhijab Melody yang cantik dan memesona. Mana makeup yang jadi pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.