Sukses

Bikin Pangling, Melody Eks JKT48 Kini Tampil Berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Melody eks JKT48 kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Setelah ramai foto prewedding, mantan idol grup JKT48 itu kini tampil berhijab.

Kabarnya Melody eks JKT48 memutuskan untuk berhijab jelang pernikahannya yang digelar tak lama lagi. Dugaan itu juga semakin menguat setelah Melody eks JKT48 mengunggah aktivitasnya dengan hijab yang menutup auratnya.

Dalam beberapa Instagram Story, Pelantun lagu "Heavy Rotation" itu terlihat asyik bermain dengan seorang anak kecil. Sembari berswavideo, Melody eks JKT48 mengurai senyuman yang kian menambah cantik penampilan barunya tesebut.

Tak cuma itu, rekan Melody di JKT48, Haruka, pun memberi sebutan baru. Uniknya, Haruka memanggil Melody dengan sebutan Bu Haji.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Istikamah

Berbagai komentar positif pun berdatangan menyambut penampilan terbaru Melody eks JKT48. Kebanyakan mendoakan gadis 26 tahun itu agar istikamah berhijab.

Namun hingga kini belum ada keterangan resmi apakah ia memang sudah memantapkan hati untuk menutup auratnya secara total.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

"Ya ampun melody kamu udah berhijab sekarang dan maniesz banget deh," kata akun @dwyewijaya_8.

"masyaallah cantiknyaa😍😍😍😍" puji @cutdinnamulyanii.

"Semoga seterusnya bisa berhijab seperti ka @anisarahma_12 ya kak 😘😍" ucap @triaoktaviasulaeman.

"Semoga selalu Istiqomah ya Mel 😊 Aamiin" harap @annisafitriana90.

Artikel Selanjutnya
Berpose Bareng Seorang Pria, Melody Eks JKT48 Foto Pre-Wedding?