Sukses

Harga Fashion Item Ibunda Ayu Ting Ting yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tak kalah dengan Ayu Ting Ting, sang ibu, Umi Kalsum juga kerap mengenakan barang fashion dari merek ternama yang harganya fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Ayu Ting Ting menggelar perayaan ulang tahun meriah saat hari jadi sang bunda, Umi Kalsum yang ke-45 pada Kamis, 4 Oktober 2018. Ayu mengajak ibu dan keluarganya untuk makan malam mewah.

Di hari yang spesial itu, Umi Kalsum tampak modis dengan mengenakan kemeja putih dipadu celana jins. Melengkapi penampilannya, Umi Kalsum mengenakan sepatu cantik keluaran brand ternama serta beberapa aksesoris seperti kalung, dan ikat pinggang.

Akun @tingtingcloset mengungkap sepatu yang dikenakan Umi Kalsum kala itu merupakan karya desainer asal Paris, Christian Louboutin yang dibandrol dengan harga 645 USD atau setara dengan Rp 10 juta.

Sementara, harga ikat pinggang merah bermerek Gucci yang dikenakan Umi Kalsum adalah 450 USD atau setara dengan Rp 6.850.000.

Bukan saat itu saja ibu Ayu Ting Ting mengenakan fashion item bermerek yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Berikut beberapa fashion item keluaran brand ternama yang pernah dikenakan Umi Kalsum dilansir dari akun @tingtingcloset:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pashmina

Pashmina yang dikenakan Umi Kalsum ini bermerek Gucci. Akun @tingtingcloset menyebut harga pashmina tersebut Rp 5.500.000.

3 dari 5 halaman

Jaket

Terlihat sederhana, tapi jaket tersebut memiliki harga fantastis. Bermerk Gucci, jaket dengan resleting depan itu disebut akun @tingtingcloset seharga Rp 30.000.000.

4 dari 5 halaman

Sepatu Kets

Lagi-lagi Gucci. Harga sepatu kets bertali itu dibanderol dengan harga Rp 8.650.000.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

5 dari 5 halaman

Tas Bao Bao Issey Miyake

Umi Kalsum diketahui pernah mengenakan tas rancangan desainer asal Jepang, Issey Miyake. Tas berwarna putih kuning itu dibanderol dengan harga Rp 17.000.000.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.