Sukses

Top 3 Hari Ini: Dipakai Meghan Markle, Tas Ini Laris Dalam Waktu Sekejap

Berikut 3 artikel yang berhasil masuk ke dalam jajaran top 3 artikel kanal lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (1/9/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Pangeran Harry, popularitas Meghan Markle nampaknya benar-benar berhasil menginspirasi banyak wanita dalam banyak hal. Berbicara mengenai fashion, Meghan Markle kerap tampil stylish dengan gaya chic dan paduan fashion item yang bisa digunakan sehari-hari.

Dalam hal pemilihan bentuk tas, Kate Middleton kerap memilih clutch kecil untuk melengkapi penampilannya. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan gaya Meghan Markle yang lebih memilih tas dengan ukuran yang lebih fungsional. Berita ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 artikel kanal lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (1/9/2018) malam bersama dengan dua berita lainnya. Yuk kita simak artikel selengkapnya.

Dipakai Meghan Markle, Tas Ini Laris Dalam Waktu Sekejap

The Dutches of Sussex ini juga mempunyai beberapa merek tas favorit, salah satunya ialah brand asal Skotlandia, Starthberry. Beberapa kali penampilannya, Meghan tampak mengenakan tas tersebut dengan seri yang berbeda.

Pertama, ia mengenakan Strathberry Midi Totem dan Meghan Markle juga pernah tampak mengenakan Strathberry East/West Crossbody Bag di kesempatan lainnya.

Seperti yang dilansir dari Posugar.com, saat publik melihat tas yang dikenakan Meghan Markle, sontak tas tersebut pun habis hanya dalam waktu 11 menit saja. Simak artikel selengkapnya di sini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado Asian Games, Jonatan Christie Cs Dapat Hadiah Jam Tangan Mewah

Prestasi Atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018 sangat membanggakan. Hal ini terbukti dari raihan medali emas yang diperoleh para atlet, seperti Jonatan Christie, yang sukses melampaui target. Tak heran, banyak pihak yang turut mengapresiasi keberhasilan tersebut.

Seperti yang dirasakan oleh para atlet dari cabang olahraga bulu tangkis, khususnya tim putra. Dalam nomor beregu, mereka berhasil meraih medali perak. Namun, prestasi membanggakan berhasil disabet oleh Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo dengan raihan medali emas yang didapatkannya dalam nomor perorangan. Simak berita selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Street Style Andalan 4 Seleb Lokal Pengisi Closing Asian Games 2018

Tak terasa kemeriahan Asian Games 2018 akan segera berakhir pada 2 Agustus 2018. Selama 12 hari, tidak hanya masyarakat Indonesia, namun juga seluruh Asia telah disuguhkan perjuangan para atlet yang membawa nama negara masing-masing.

Seperti Opening Ceremony Asian Games 2018, momen upacara penutupan juga sangat ditunggu oleh banyak orang. Terlihat dari antusiasme masyarakat begitu pengumuman tiket sudah mulai dijual, dalam beberapa menit saja, semua tiket ludes.

Closing Ceremony Asian Games 2018 akan diramaikan oleh artis nasional sampai internasional. Beberapa nama yang telah dipastikan akan mengisi Closing Ceremony Asian Games 2018 adalah Ran, Denada, Dira Sugandi, dan Winky Wiryawan. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.