Sukses

Kado Asian Games, Jonatan Christie Cs Dapat Hadiah Jam Tangan Mewah

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi para atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie Cs dapat hadiah jam tangan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018 sangat membanggakan. Hal ini terbukti dari raihan medali emas yang diperoleh para atlet, seperti Jonatan Christie, yang sukses melampaui target. Tak heran, banyak pihak yang turut mengapresiasi keberhasilan tersebut.

Seperti yang dirasakan oleh para atlet dari cabang olahraga bulu tangkis, khususnya tim putra. Dalam nomor beregu, mereka berhasil meraih medali perak. Namun, prestasi membanggakan berhasil disabet oleh Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo dengan raihan medali emas yang didapatkannya dalam nomor perorangan.

Selain itu, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalungkan medali perunggu dan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil merengkuh emas. Tak ketinggalan, medali perak juga berhasil disumbang pasangan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir hadiah

Bangganya masyarakat Indonesia akan prestasi dan kerja keras para atlet membuat beberapa pihak mengapresiasi dengan ragam hadiah. Setelah sempat beredar luas Jonatan Christie Cs yang berbelanja salah satu brand mewah ternama, kali ini, Irwan Danny Musry, pengusaha jam tangan mewah juga memberikan hadiah kepada para atlet bulu tangkis, khususnya untuk tim putra yang berlaga di ajang Asian Games 2018.

Seperti rilis yang diterima Liputan6.com, pemberian hadiah jam tangan mewah ini dalam rangka perayaan kemenangan serta bertepatan dengan jam tangan pria yang menjadi highlight di musim ini.

Sebab itu, Time International mengundang langsung keenam atlet tersebut untuk mengunjungi butik TAG Heuer di Senayan City Jakarta.

Event yang berlansung secara tertutup ini sekaligus memperkenalkan seri TAG Heuer Carrera Heuer 01 kepada para atlet sebagai wujud apresiasi atas prestasi dan perjuangan mereka mengharumkan nama bangsa.

3 dari 3 halaman

Hadiah jam tangan mewah

"Selamat kepada tim bulu tangkis Indonesia atas kemenangannya di ajang Asian Games 2018. Kami dengan bangga mempersembahkan hadiah jam tangan TAG Heuer atas penampilan menakjubkan yang menginspirasi generasi muda untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Pencapaian yang sempurna oleh atlet Indonesia adalah suatu kebanggaan tersendiri," ucap Presiden dan CEO dari Time International, Irwan Danny Mussry.

Dipilihnya seri TAG Heuer Carrera Heuer 01 sebagai hadiah untuk para atlet karena sejumlah persamaan di antara para atlet dan seri jam ini. Menggambarkan semangat dari brand yang dinamis, inovatif, sekaligus inspirasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.