Sukses

Seperti Apa Relationship Goals Anda? Lakukan 5 Hal Ini Jika Ingin Memiliki Hubungan Cinta yang Langgeng

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kebutuhan untuk menjalin hubungan cinta yang serius menjadi sebuah keharusan bagi setiap pasangan. Usia yang tidak lagi remaja menuntut mereka untuk berpandangan jauh ke depan demi memiliki hubungan cinta yang langgeng dan bahagia. Hubungan seperti inilah yang diidamkan oleh banyak pasangan sehingga tidak jarang disebut sebagai relationship goals

Lalu bagaimana caranya supaya memiliki relationship goals tersebut? Melansir dari boldsky.com pada Sabtu (1/9/2018), berikut ini kami hadirkan beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk bisa menjadi salah satu pasangan yang relationship goals.

1. Tunjukkan rasa cinta Anda

Dalam sehari mungkin Anda dapat mengatakan "Aku cinta kamu" sebanyak puluhan kali. Akan tetapi, ungkapan tersebut tidak berarti apa-apa jika tidak diimbangi dengan pembuktiannya secara langsung. Tidak melulu soal seks, Anda dapat menunjukkannya lewat berbagai cara seperti meluangkan waktu bersama, pergi liburan, membawakannya bekal makan siang sampai mendukung berbagai aktivitas kesehariannya. 

2. Tidak saling menyalahkan

Salah satu ciri relationship goals adalah kemampuannya dalam meredam ego masing-masing dan saling introspeksi diri sendiri. Mereka paham bagaimana caranya menjaga hubungan tetap harmonis dengan menghindari aktivitas-aktivitas tidak perlu seperti saling menyalahkan yang hanya akan berdampak negatif terhadap hubungan. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

3. Berikan perhatian-perhatian kecil

Meskipun hubungan yang sedang Anda jalin berorientasi jauh ke depan, namun pada praktiknya tidak harus kaku ataupun terlalu serius. Anda dapat memberikan perhatian-perhatian kecil yang dapat membuat hubungan menjadi semakin harmonis. Bisa dengan memberikan ucapan selamat pagi, memastikan dompetnya tidak ketinggalan di rumah, sampai mengirimkan kartu ucapan yang berisi kalimat penyemangat untuknya. Dengan perhatian-perhatian tersebut, maka dapat dipastikan pasangan Anda akan merasa spesial dan lebih mencintai Anda. 

 

3 dari 3 halaman

4. Tetap menjadi diri sendiri

Sedikit banyak pasti terdapat perbedaan yang mencolok antara Anda dengan pasangan. Namun, alih-alih meleburkan perbedaan tersebut ke dalam sebuah persamaan yang dipaksakan, maka akan lebih baik jika Anda bertahan menjadi diri sendiri. Sebab, di dalam sebuah hubungan juga perlu beberapa perbedaan sebagai upaya untuk latihan toleransi dan memahami karakter satu sama lain. Memutuskan untuk tetap menjadi diri sendiri tidak perlu membuat Anda takut akan ditinggalkan oleh si dia, karena orang yang memang benar-benar serius tidak akan menyerah semudah itu dan berbalik merangkul Anda. 

5. Menjaga kepercayaan pasangan

Sebuah relationship goals tidak terlepas dari komitmen untuk saling menjaga kepercayaan satu sama lain. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga hubungannya dari berbagai godaan yang ada seperti rasa bosan dan orang ketiga.

(Kiki Novilia)