Sukses

Sekarang Anda Bisa Mengganti 7 Produk Ini dengan Minyak Kelapa

Ternyata, Anda bisa mengganti beberapa produk di bawah ini dengan minyak kelapa, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang bisa memungkiri kepopuleran minyak kelapa sebagai bagian dari rutinitas kecantikan, apakah Anda juga menggunakannya? Dilansir dari purewow.com, Sabtu (1/9/2018), ternyata, beberapa hal di bawah ini bisa digantikan dengan minyak kelapa. Penasaran?

1. Penghapus riasan mata

Anda tentu tahu pentingnya menghapus riasan dan mencuci muka sebelum tidur di malam hari, bukan? Untuk membersihkan riasan mata yang terkadang membandel, Anda bisa mencelupkan kapas ke dalam minyak kelapa, kemudian aplikasikan area yang ingin dibersihkan.

2. Pelembap bibir

Bibir kering dan pecah-pecah mungkin bukan satu hal yang menyenangkan. Minyak kelapa adalah sumber vitamin E, jadi Anda bisa menggosokkan sedikit di bibir sebagai ganti pelembap yang selama ini digunakan.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krim cukur dan pasta gigi

3. Krim cukur

Untuk hasil yang halus dan masih terhidrasi dengan baik, gunakan minyak kelapa untuk mengganti krim cukur Anda. Gunakan dua sendok makan minyak kelapa untuk setiap kaki.

4. Pasta gigi

Minyak kelapa memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur yang berarti dapat membunuh kuman, menyegarkan napas, dan memutihkan gigi. Atau jika Anda ingin mencobanya dulu, kumurkan minyak kelapa selama sekitar 20 menit.

3 dari 3 halaman

Pembersih kuas makeup, kondisioner, dan highlighter

5. Pembersih kuas makeup

Untuk membuat larutan pembersih Anda sendiri, campurkan dua bagian sabun anti bakteri dengan satu bagian minyak kelapa dan gunakan untuk membersihkan kuas makeup.

6. Kondisioner

Rambut terasa kering dan kusam? Gunakan sedikit minyak kelapa pada rambut yang basah.

7. Highlighter

Cara alami untuk mendapatkan tampilan kilau pada wajah dengan minyak kelapa. Oleskan sedikit minyak kelapa di atas tulang pipi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.