Sukses

Top 3 Lifestyle: Jomblo? Simak Keuntungannya Berikut Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (26/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta  Merasa jomblo bukna berarti Anda tak dapat bahagia. Tapi ternyata, menyandang status jomblo juga bisa mendatangkan keuntungan. Bagi yang sedang sendiri dan tak memiliki pasangan, simak keuntungan-keuntungan yang didapat saat Anda menjadi jomblo. Selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (26/8/2018) berikut ini.

 1. Nikmatilah, Hanya Jomblo yang Punya 5 Keuntungan Ini

 Orang yang memutuskan untuk hidup tanpa pasangan alias jomblo, biasanya menjadi sasaran olok-olok yang sangat empuk. Pilihannya untuk hidup sendiri dianggap sebagai penderitaan dan aib yang tidak patut untuk dipertahankan. Padahal, anggapan tersebut tidak selamanya benar lho. Jomblo memiliki kehidupan dan keunikannya sendiri yang tidak akan didapatkan oleh mereka yang pacaran. Baca di sini. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Anda Dilarang Melakukan Hal Lain Saat Belanja, Mengapa?

Apa Anda sering kesulitan membuat keputusan yang tepat saat belanja? Jika iya, usahakan untuk menyingkirkan ponsel dan gangguan lainnya saat belanja. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 4 Bahan Alami Atasi Pori-Pori Kulit yang Besar

Pori-pori kulit yang besar muncul karena beberapa hal. Diantaranya yaitu faktor genetik. Faktor lainnya yaitu kondisi kulit yang terlalu berminyak sehingga membuat pori-pori semakin membesar. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.