Sukses

Catat, 6 Rekomendasi Tempat Makan 'All You Can Eat' Enak dan Terjangkau di Bandung

Restoran All You Can Eat atau AYCE menjadi restoran yang ramai dikunjungi bersama keluarga atau rekan. Berikut ini tempat makan AYCE enak dan terjangkau di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini di Indonesia ada banyak pilihan tempat restoran All You Can Eat atau AYCE dengan konsep yang menarik. Sebagai informasi restoran AYCE memiliki konsep makan sepuasnya dengan harga yang tetap.

Biasanya para pengunjung hanya membeli paket makanan tertentu kemudian bebas menikmati berbagai pilihan makanan yang tersedia tanpa batasan porsi. Namun perlu diperhatikan jika ada makanan yang tidak habis biasanya restoran menerapkan sistem denda.

Konsep restoran all you can eat mendapatkan popularitas yang cukup besar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara lain. Pasalnya para pembeli bisa mendapatkan pengalaman makan yang unik dan memanjakan perut.

Para pembeli juga sebagian besar menyukai restoran all you can eat karena bisa menikmati berbagai jenis makanan mulai dari hidangan pembuka, utama, hingga penutup. Biasanya restoran dengan konsep tersebut menyediakan jenis makanan lokal hingga internasional.

Misalnya saja restoran all you can eat BBQ, Shabu-shabu, sushi, seafood, dan masih banyak lagi. Di Bandung sendiri terdapat beberapa tempat restoran all you can eat dengan makanan lokal yang khas.

Melansir dari beberapa sumber di Bandung sendiri ada tempat makan all you can eat dengan menu makanan yang menarik. Tidak sedikit juga restoran tersebut mempunyai harga yang terjangkau sehingga ramai dikunjungi oleh para pecinta all you can eat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Tempat All You Can Eat Enak dan Terjangkau di Bandung

1. Oharang

Oharang merupakan tempat makan all you can eat yang cukup populer di Bandung dan viral di media sosial. Pasalnya tempat ini mempunyai konsep tempat all you can eat Korean BBQ dengan harga yang terjangkau.

Diketahui tempat makannya menyajikan menu Korean BBQ yang dimasak di atas arang dengan beragam menu pembuka, utama, dan penutup makanan Korea yang menarik. Saat ini di Bandung ada beberapa cabang Oharang yang bisa dikunjungi seperti berikut:

  • Oharang Flamboyan Season Building: Jl. Sukawangi No. 2, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.
  • Oharang Purnawarman: Jl. Purnawarman No.2, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.
  • Oharang Talaga Bodas: Jl. Talaga Bodas No.54, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

2. Shabu Kojo

Shabu Kojo terkenal sebagai tempat makan all you can eat yang memiliki menu shabu-shabu dengan topping beragam. Tempat ini juga menyediakan menu grill dalam paket shabu-shabu dan grill.

Diketahui Shabu Kojo mempunyai harga yang terjangkau dan memiliki menu makanan Jepang yang menggugah selera. Melansir dari media sosialnya Shabu Kojo baru memiliki satu cabang di Bandung.

Berdasarkan ulasan Google tempatnya juga meraih rating 4.7 dari total 4.841 pengguna. Lokasi Shabu Kojo berada di Jl. Progo No.20, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Shukaku

Shukaku memiliki menu makanan ala Jepang yang mempunyai 1 meja dengan tiga kompor. Tempat makan ini menarik untuk dikunjungi karena para pengunjung bisa mencoba beragam makanan yang nikmat.

Diketahui Shukaku juga memiliki hidangan agemono atau gorengan yang menarik dan beragam. Para pengunjung juga bisa menikmati beragam hidangan mulai dari BBQ, Shabu-Shabu, dan agemono.

Melansir dari ulasan Google Shukaku cabang Bandung mempunyai rating 4.6 dari total 3.775 pengguna. Lokasinya berada di Jl. Lombok No.45, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

4. Gyu Gyu All You Can Eat

Gyu Gyu All You Can Eat merupakan tempat yang menyajikan beragam menu cita rasa khas Jepang yang otentik. Tempat ini mempunyai pilihan daging yang beragam mulai dari yang berlemak hingga premium.

Gyu Gyu All You Can Eat juga tidak hanya menyajikan menu makanan grill tetapi juga menu shabu-shabu. Melansir dari ulasan Google tempat ini mempunyai rating 4.5 dari toal 692 pengguna.

Lokasi Gyu Gyu All You Can Eat juga berada di kawasan wisata populer di Bandung yaitu Jl. Cihampelas No.254, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. GoGrill-Ah

GoGrill-Ah merupakan tempat makan all you can eat yang menyajikan menu makanan grill lengkap dengan daging yang bervariasi. Diketahui terdapat daging wagyu, daging sapi, daging ayam, ikan dori, udang, hingga cumi-cumi.

Para pengunjung juga bisa menikmati beragam menu makanan menarik seperti pasta, kentang, bahkan burger. Berdasarkan dari ulasan Google GoGrill-Ah cabang Bandung mempunyai rating 4.6 dari total 2.358 pengguna.

Lokasi GoGrill-Ah berada di Jl. Cihampelas No.60, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

6. Sha-Waregna

Sha-Waregna menjadi tempat all you can eat yang cukup menarik karena menu yang disajikan adalah menu makanan khas Indonesia. Mulai dari hidangan bubur, bakso, pempek, soto ayam, dan lain-lain.

Tempat ini juga terkenal dengan harganya yang terjangkau dan menyajikan menu khas Indonesia dan dimsum yang nikmat. Mengutip dari ulasan Google tempat makan ini mempunyai rating 4.2 dari total 5.077 pengguna.

Lokasi Sha-Waregna berada di Jl. Sindang Sirna No.21, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini