Sukses

10 Tanda Pasangan Tidak Siap Menjalin Hubungan Cinta yang Serius

Simak di sini beberapa tanda dari pasangan yang tidak siap menjalin hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta memiliki tahapannya masing-masing. Untuk Anda yang telah menunggu pasangan untuk siap melanjutkan hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius, mungkin beberapa tanda di bawah ini bisa membantu.

Melansir dari cheatsheet.com, Selasa (21/8/2018), berikut ini adalah beberapa tanda pasangan Anda tidak siap menjalin hubungan cinta yang lebih serius. Penasaran?

1. Tidak ada seorang pun yang tahu Anda berkencan

Jika Anda telah lama menjalin hubungan cinta dengan seseorang, namun masih belum ada seseorang pun yang mengetahuinya, ada yang salah di sini. Alasannya bisa karena banyak hal, termasuk pasangan tidak ingin mengenalkan Anda sebagai kekasihnya.

2. Pasangan seringkali menghilang

Pasangan Anda sulit dihubungi, terutama jika ada rencana untuk melakukan sesuatu bersama-sama. Anda akan merasa sangat dekat di satu waktu dan terasa sangat jauh di waktu lainnya.

3. Tidak berusaha untuk bertemu Anda

Pasangan seperti menciptakan jarak dengan Anda. Jika Anda merasa pasangan seperti membuat jembatan emosional dan memperlambat jalannya hubungan cinta, ini bisa jadi indikasi dari ketidaksiapan pasangan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghindari Pembicaraan Tentang Masa Depan

4. Menghindari pembicaraan tentang masa depan

Pembicaraan tentang masa depan sama sekali tidak dapat dilakukan. Jika pasangan merasa tidak nyaman membuat rencana jangka panjang, ini bisa menjadi tanda bahwa pasangan tidak siap menjalin hubungan cinta yang serius.

5. Anda dan pasangan selalu berargumentasi

Apa Anda dan pasangan selalu mengalami perkelahian? Sangat tidak menyenangkan untuk menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang argumentatif.

6. Kencan selalu dibatalkan

Apa pasangan selalu mengajak kencan hanya untuk dibatalkan akhirnya? Ini menunjukkan bahwa Anda bukanlah prioritasnya.

7. Jarang melakukan percakapan serius

Kapan terakhir kali Anda dan pasangan melakukan percakapan serius? Jika Anda dan pasangan selalu berbincang tentang hal-hal sederhana, ini bisa berarti ia tidak tertarik saling mengenal lebih dalam.

3 dari 3 halaman

Pasangan Tidak Berkompromi

8. Pasangan tidak berkompromi

Salah satu tanda pasangan yang tidak siap menjalin hubungan cinta serius adalah keengganannya untuk berkompromi.

9. Pasangan berselingkuh

Pengkhianatan atas kepercayaan Anda adalah tanda yang jelas bahwa pasangan tidak siap menjalin hubungan cinta yang serius.

10. Pasangan terus menerus berbohong kepada Anda

Jika pasangan sering berbohong, ia tidak cukup dewasa untuk berkomunikasi dengan cara yang baik. Seseorang yang siap untuk melanjutkan hubungan cinta yang tahap yang lebih serius akan berbicara dengan jujur tentang topik apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.