Sukses

4 Tipe Hubungan Cinta, Anda Sudah Pernah Alami yang Mana?

Berikut ini adalah beberapa tipe hubungan cinta yang patut Anda ketahui.

Liputan6.com, Jakarta Disadari atau tidak, Anda mungkin pernah mengalami satu atau beberapa dari empat tipe hubungan cinta selama hidup. Setiap orang yang Anda temui dapat dianggap sebagai guru yang mengajarkan sesuatu, begitu juga dengan hubungan cinta.

Setiap orang pasti ingin hubungan yang dijalani berjalan dengan baik. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (19/8/2018), berikut ini adalah beberapa tipe hubungan cinta, penasaran apa saja?

1. Jembatan

Jembatan merupakan tipe hubungan cinta yang cenderung berjangka pendek dan intensif. Anda bertemu dengan seseorang yang seharusnya bisa membawa masa depan, melangkah ke fase baru dalam kehidupan.

Orang ini dimaksudkan membantu Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tentunya orang tersebut cukup menarik hingga Anda bersedia mengambil langkah yang penting.

Sayangnya, begitu Anda cukup tertarik, orang ini akan menghilang, ia ini menghilang secepat kemunculannya. Anda mungkin tidak tahu mengapa ia pergi begitu saja, namun sebenarnya sederhana saja, ia telah memenuhi misinya.

Satu hal yang pasti, orang ini selalu membawa perubahan. Sudah pernah mengalami tipe hubungan cinta yang ini?

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe hubungan cinta

2. Penumpang

Penumpang adalah tipe hubungan cinta yang paling umum. Orang ini dapat tinggal dalam waktu yang sangat lama.

Tipe hubungan cinta ini cenderung membuat Anda bertemu orang yang dapat mencerminkan diri sendiri. Sayangnya, menyembuhkan diri sendiri dari rasa sakit hati akibat tipe hubungan cinta ini juga lebih sulit daripada tipe hubungan cinta lainnya.

Banyak kasus dari tipe hubungan cinta ini mengalami perdebatan yang seolah-olah Anda dan pasangan berasal dari realitas yang berbeda, memicu titik paling menyakitkan. Di dalamnya, hubungan cinta ini penuh dengan kontrol, kecemburuan, iri hati, dan perbandingan.

3. Belahan jiwa

Belahan jiwa dikenal karena pendekatan Anda kepada seseorang pada tingkat yang lebih mendalam. Ia benar-benar dapat menyentuh jiwa Anda.

Dengannya, Anda bisa merasa menjadi diri sendiri dan santai. Anda merasa memiliki frekuensi yang sama dan saling memahami tanpa penjelasan yang panjang.

3 dari 3 halaman

Tipe hubungan cinta

4. Pembuka hati

Pembuka hati menciptakan kejutan dan transformasi terbesar dalam hidup Anda. Ini merupakan tipe hubungan cinta yang paling tidak umum.

Ketika bertemu dengan seseorang ini, Anda akan langsung merasakan cinta tanpa pamrih yang luar biasa. Jadi, tipe hubungan cinta mana yang sedang Anda jalani saat ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.