Sukses

Segarnya Busana Serba Hijau Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla di HUT RI

Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla kompak memilih warna hijau dalam upacara penurunan bendera HUT ke-73 RI

Liputan6.com, Jakarta Bendera pusaka telah diturunkan menandakan selesainya rangkaian upacara HUT ke-73 RI di Istana Negara, Jumat (17/8/2018). Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla masing-masing berganti busana dari yang dipakainya saat upacara pengibaran bendera di pagi hari. 

Jokowi kali ini memakai setelan jas berwarna biru tua dengan motif kotak-kotak, lengkap dengan peci hitam dan dasi merah. Sementara Jusuf Kalla menanggalkan baju adat Makassarnya dengan setelan jas kerah Shanghai berwarna hitam dilengkapi peci berwarna senada. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya kompak Iriana Jokowi dengan Mufidah Kalla

Keduanya tampak mengenakan busana bernuansa hijau yang serasi. Iriana Jokowi memilih tampilan layaknya seorang wanita Jawa dalam balutan kebaya kartini kain pesisiran bermotif buketan dan lereng. Ia melengkapinya dengan selendang batik berwarna senada, hijau segar.

Iriana juga menyempurnakan tampilannya sore ini dengan menyanggul rambut dan menggunakan lipstik berwarna keunguan. Sedangkan Mufidah memilih mengenakan busana sederhana berlengan panjang dengan warna hijau yang lebih tua.

3 dari 3 halaman

Gaya kompak Iriana Jokowi dengan Mufidah Kallaa

Tampilan Mufidah yang sederhana tetap terkesan elegan dengan sentuhan kalung emas yang dikenakannya. Bagaimana menurut Anda gaya kompak antara Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.