Sukses

Coba 4 Aktivitas Kebugaran di Tempat Tidak Biasa

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merasa bosan olahraga yang itu-itu saja? Anda bisa mengubah gaya dan pola olahraga dengan lebih menarik di tempat yang tidak biasa. Booking.com pun memiliki beberapa rekomendasi beberapa aktivitas kebugaran di tempat yang tidak biasa di seluruh dunia.

Alternatif tempat berolahraga ini mampu membantu meningkatkan kebugaran tubuh agar tetap sehat. Sekaligus menjadi sarana penyegaran kembali selama liburan. Olahraga apa saja?

1. Mermaid fitness

Anda bisa melakukan olahraga ini dengan cara ganti kaki Anda dengan sirip dan menyelam ke dalam latihan alternatif ini di kolam renang Mermaid Fitness yang terletak di Lake Michigan. Pikirkan jika Anda adalah seorang putri duyung dan bergeraklah dengan kekuatan, tenaga, kecantikan serta keanggunan Anda. Kebugaran putri duyung ini menggabungkan kegembiraan layaknya dongeng dengan Yoga dan Pilates untuk memberikan pesertanya latihan impian mereka.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Setelah itu, keringkan tubuh di salah satu Cedar Ridge Cabins, yang terletak di dekat beberapa situs paling populer di area tersebut seperti Crystal Lake yangmenakjubkan. Kabin-kabin nyaman ini menawarkan pengalaman layaknya berada di rumah Anda sendiri, tempat tidur yang nyaman bersama dengan fasilitas pembuat teh dan kopi, tersedia juga teras dan cerobong asap-perapian untuk menghangatkan tubuh setelahpetualangan putri duyung Anda.

2 dari 4 halaman

2. Terapi Tawa

Diciptakan oleh Doktor Madan Kataria pada pertengahan tahun 90-an kesehatan yang tidak biasa ini, yang pernah ditertawakan, kini telah mengumpulkanribuan penggemar termasuk dari Eropa dan AS. Ambilah satu sesi yoga tertawa di Mumbai dan tertawalah melepas semua kecemasan.

Metode yang tidak biasa ini didasarkan pada teori bahwa tertawa dapat membuka manfaat dari spiritual dan medis. Salah satu daribanyak klub yoga tawa di Mumbai adalah Chowpatty Beach Laughter Club, yang bertemu setiap pagi pukul 7 pagi di ujung timur pantai Chowpatty, Mumbai Selatan.

Tak jauh dari Chowpatty, terdapat Taj Lands End yang indah dan menawarkan klub kesehatan yang lengkap bagi para tamu untuk dapat menikmati pijat dan perawatan Ayurveda di JIya Spa.

Berenang di kolam renang, bersantai di ruang sauna atau ambil bagian dalam sesi yoga. Setelah meremajakan pikiran dan tubuh Anda, manjakan diri Anda dengan hidangan tradisional India di Masala Bay, atau makanan khas Cina otentik di Ming Yang.

3 dari 4 halaman

3. Yoga Anjing

Lupakan yoga, mengapa tidak mencoba doga? Aucklanders selalu memiliki tempat spesial di hati untuk para anjing, dari mulai pasar anjing, sushi anjing hingga pertunjukan busana anjing. Tidak mengherankan bahwa yoga anjing juga berasal dari sini. Berlatih yoga dengan anjing kesayangan Anda tidak hanya akan menenangkan pikiran, tubuh dan jiwa Anda, tetapi juga teman-teman berbulu Anda.

Doga adalah latihan yoga yang luar biasa di mana Anda dan anjing Anda melakukan postur Hatha tradisional. Gunakan anjing Anda sebagai pemberat badan dan jadikan momen ini sebagai momen kebersamaan dengannya.

Layaknya di rumah yang luas, apartemen Princes Wharf menghadirkan dua kamar tidur, dapur lengkap, kamar mandi dan balkon. Ditambah lagi rumah mewah yang jauh dari area tempat tinggal ini juga ramah hewan peliharaan, cocok untuk Anda dan anjing bermesraan.

4 dari 4 halaman

4. Rave pagi

Bangun program latihan Anda yang biasa dengan rave pagi di Paris. Gerakan ini dirancang untuk menangkap semua kegembiraan pesta larut malam namun dengan semua manfaat dari kesehatan dari latihan, fokus pada kreativitas dan kebahagiaan. Menyesap air kelapa bukan koktail bersama mentari yang menyinari sepanjang pagi juga dengan semua lagu favorit Anda.

Dengan bar smoothie superfood, stasiun pijat bangun dan tarian yangmemotivasi, ini akan menjadi hal yang paling menyenangkan yang bisa Anda miliki sebelum jam 9 pagi. Jadikan latihan Anda sebagai sebuah acara yang layak untuk menjadikan Anda bangun pagi dan menghabiskan sisa hari dengan energi penuh dan positif sebelum mengunjungi semua situs Paris.

 

Le Village Montmartre by Hiphophostels menawarkan akomodasi yang luas bagi wisatawan di salah satu bagian kota yang paling keren. Setelah latihan pagi, Anda dapat memanfaatkan lokasi yang sempurna dan menjelajahi Sacré Cœur Basilica dan distrik Montmartre yang indah.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cara Olahraga Pengaruhi Kesehatan Kulit
Artikel Selanjutnya
Sama-sama Gemar Olahraga, Antara Jokowi dan Sandiaga Lebih Bugar Mana?