Sukses

Nikmati Sajian Kuliner Nusantara Sambut Asian Games di Sini

Sensasi nikmat menu kuliner dari hotel bintang 5 dalam rangka menyambut HUT RI dan Asian Games.

Liputan6.com, Jakarta Pesta olahraga internasional Asian Games yang akan digelar di Indonesia sebagai tuan rumah sudah semakin dekat. Hal ini juga berdekatan dengan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk menambah semarak, hotel bintang lima DoubleTree by Hilton Jakarta, Diponegoro merayakan momentum istimewa ini dengan menampilkan ragam kuliner khas Indonesia dari Sabang sampai Merauke di OPEN} Restaurant.

Restoran ini akan menghidangkan kekayaan rasa kuliner Nusantara yang tercermin melalui sentuhan modern dari chef, dengan tetap mempertahankan keaslian rasa Indonesia secara sederhana yang telah mengakar. Dipimpin oleh Executive Chef Zulkarnain, Telusur Rasa siap menginspirasi dan memuaskan beragam selera sepanjang pengalaman santap malam Anda.

Dengan menghadirkan kuliner Nusantara dari 13 Agustus hingga 2 September 2018, OPEN} Restaurant berkomitmen untuk memanfaatkan bahan-bahan dan rempah-rempah lokal dalam menciptakan hidangan khas Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuliner sambut Asian Games ala hotel bintang 5

Saat memasuki area restoran, penerima tamu yang mengenakan kostum tradisional siap menghantarkan para tamu ke meja dengan senyum hangat. Para Tamu akan hanyut dalam momen sejarah dan budaya yang kental melalui alunan irama musik dan lagu tradisional, yang akan menghibur sepanjang malam.

Manjakan selera kuliner Anda melalui ragam hidangan Indonesia yang lezat seperti Selada Udang Dabu Dabu Lilang, Tuna Sambal Matah, Sop Buntut, Udang Karang Saus Padang dan Bebek Lado Ijo. Area luar ruang di Makara Garden akan dipenuhi dengan ragam makanan favorit khas pinggir jalan seperti Nasi Goreng Mawut, Sate Campur, Bakso Malang dan Rujak Buah Sambal Kacang.

 

3 dari 3 halaman

Asian Games

Dengan lebih dari 300 menu masakan yang berbeda ditawarkan dan dirotasi setiap hari selama promosi ini, Anda dapat menikmati ragam rasa dari kekayaan warisan kuliner Nusantara sebagai wujud dari penghargaan terhadap kekayaan bangsa. Untuk menikmati makan malam bersama keluarga tercinta Anda dapat menyediakan budget berkisar Rp 408.000 per orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.