Sukses

Bawa Obor Asian Games 2018, Mikha Tambayong Sebut Pengalaman Tak Terlupakan

Mikha mengarak obor itu didampingi pasukan pengiring dan pasukan pengamanan Asian Games 2018.

Jakarta Aktris Indonesia, Mikha Tambayong, mengaku sangat terkesan saat ditunjuk sebagai pembawa api obor Asian Games 2018, di Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu 5 Agustus 2018 kemarin.

Mikha menerima obor dari atlet triathlon Indonesia, Jauhari Johan, di Jalan M. Isa, Kota Palembang. Wanita berparas ayu itu berlari sekitar 200 meter hingga berakhir di Jalan Veteran. Dan, ia menganggap hal itu sebagai penglaman yang tidak terlupakan.

Mikha mengarak obor itu didampingi pasukan pengiring dan pasukan pengamanan Asian Games 2018. Meski berlari kecil di bawah terik matahari, dia tetap antusias dan tidak ragu menyapa masyarakat Palembang yang menyaksikan pawai obor tersebut.

"Saya bawa obor hingga ke Veteran. Ini pengalaman baru bagi saya karena tidak semua orang bisa melakukannya. Saya memang bukan atlet profesional. Namun, saya jogging hampir setiap di sela-sela aktivitas dan rutinitas," tutur Mikha.

"Sejujurnya sedikit gugup karena ini pengalaman baru bagi saya. Namun, tetap antusias dalam melakukan hal tersebut demi Asian Games 2018," ujar kekasih Daniel Wenas tersebut.

 

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.